Profil Pilar Rubio, Diva Asal Spanyol yang Jadi Istri Sergio Ramos

Posted on

Sergio Ramos Garcia atau lebih dikenal dengan nama Sergio Ramos merupakan pesepak bola profesional berkebangsaan Spanyol yang lahir di Camas, Spanyol pada 30 Maret 1986. Saat ini bek tengah yang sudah berusia 36 tahun tersebut memperkuat salah satu tim besar di Ligue 1 Prancis yaitu Paris Saint Germain. Sergio Ramos terkenal sebagai bek yang tangguh dengan permainannya yang agresif dan menjadi salah satu bek paling tangguh sepanjang masa.

Perjalanan karier Sergio Ramos dimulai ketika dirinya menempuh latihan di akademi Sevilla, sebelum akhirnya selama dua musim membela tim senior Sevilla. Dan pada tahun 2005, raksasa Liga Spanyol Real Madrid memboyongnya ke Santiago Bernabeu. Bersama Real Madrid, Sergio Ramos mengabdi selama 16 musim, sebelum akhirnya kontraknya habis dan memutuskan hengkang ke PSG pada tahun 2021.

Sebagai salah satu pemain sepak bola terkenal di dunia, tentu kepopuleran Sergio Ramos sudah tak diragukan lagi. Sehingga kehidupan pribadinya pun tak luput dari sorotan media, termasuk soal kisah cinta Sergio Ramos. Diketahui Sergio Ramos memiliki seorang istri yang cantik dan selalu setia serta mendukung kariernya selama ini, dimana wanita yang menjadi istri Sergio Ramos tersebut adalah Pilar Rubio.

Pilar Rubio sendiri bukan seorang wanita biasa, dimana dia merupakan wanita yang sangat terkenal di Spanyol. Pilar Rubio dikenal sebagai seorang model, aktris, reporter dan presenter asal Spanyol yang lahir pada 17 Maret 1978 di Madrid, Spanyol.

Pilar Rubio memulai kariernya sebagai seorang model di beberapa majalah pria, dan dia mulai dikenal semenjak tampil di acara Se lo queue hicisteis sebagai seorang presenter dari tahun 2010 sampai 2013. Sejak itu namanya semakin dikenal dan akhirnya dia terjun ke dunia akting di beberapa film Spanyol seperti LSI & Disi, alto voltaje, Carlitos y el Campo de Los Suenos, dan Mery Christmas and Cuestion de Quimica.

Selain bermain film, Pilar Rubio juga membintangi beberapa iklan di TV seperti Amstel, Conal+, dan Hyundai. Pilar Rubio juga pernah dinobatkan sebagai wanita paling seksi di dunia versi majalah FHM edisi Spanyol.

Sergio Ramos dan Pilar Rubio secara resmi mengumumkan tengah berkencan pada bulan September 2012. Dimana saat itu keduanya mengumumkan berita tersebut di acara FIFA Ballon d’Or. Enam tahun berpacaran, akhirnya pada 16 Juli 2018, Sergio Ramos melamar pujaan hatinya tersebut. Dan akhirnya pada bulan Juli 2019, keduanya memutuskan untuk menikah di Sevilla, kota asal Sergio Ramos.

Saat ini Sergio Ramos dan Pilar Rubio sudah dikaruniai 4 orang anak, dimana anak pertama mereka bernama Sergio Ramos Rubio lahir pada 6 Mei 2014, anak kedua bernama Marco Ramos Rubio yang lahir pada 14 November 2015, anak ketiga bernama Alejandro Ramos Rubio lahir pada 25 Maret 2018, dan anak keempat mereka lahir pada 26 Juli 2020 yang diberi nama Maximo Adriano Rubio.

Meski sudah berumur 44 tahun dan sudah memiliki 4 orang anak, namun Pilar Rubio yang pandai merawat tubuh masih sangat terlihat cantik dan mempesona. Pilar Rubio juga sangat terkenal di media sosial Instagram, dimana saat ini akun Instagram pribadi milik istri Sergio Ramos tersebut sudah diikuti oleh lebih dari 5 juta pengikut.

Demikian ulasan tentang Pilar Rubio, seorang diva asal Spanyol yang menjadi istri dari bek tangguh PSG, Sergio Ramos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *