Profil Noemie Happart, Mantan Miss Belgia Sang Penakluk Hati Yannick Carrasco

Posted on

Yannick Ferreira Carrasco atau lebih dikenal dengan nama Yannick Carrasco merupakan seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari Belgia. Yannick Carrasco lahir di Vilvoorde, Belgia pada 4 September 1993. Saat ini gelandang berusia 29 tahun tersebut memperkuat salah satu tim di La Liga Spanyol yaitu Atletico Madrid. Yannick Carrasco juga merupakan salah satu punggawa Timnas Belgia, dimana dia sudah bermain sebanyak 64 kali dengan menyumbangkan 9 gol untuk timnas negaranya tersebut sejak debutnya pada Maret 2015.

Yannick Carrasco mengawali karier sepak bola profesionalnya bersama Monaco pada tahun 2010, sempat bermain untuk Timn Monaco B, Yannick Carrasco pada tahun 2012 akhirnya berhasil menembus skuad utama Monaco. Kemudian pada tahun 2015, Yannick Carrasco memutuskan untuk hengkang ke Atletico Madrid.

Tiga tahun memperkuat Atletico Madrid, Yannick Carrasco akhirnya merantau ke China untuk bergabung dengan Dalian Pro pada tahun 2018. Dua tahun berikutnya atau tepatnya pada tahun 2020 lalu, Yannick Carrasco akhirnya kembali ke Spanyol bersama tim lamanya yaitu Atletico Madrid dan bertahan hingga saat ini.

Dalam beberapa musim terakhir, Yannick Carrasco menjadi salah satu pemain penting untuk Atletico Madrid khususnya di lini tengah mereka. Di musim ini sendiri, Yannick Carrasco sudah bermain sebanyak 34 pertandingan dengan menyumbangkan 6 gol dan 2 assist untuk Atletico Madrid di seluruh kompetisi.

Sebagai salah satu gelandang yang bermain untuk salah satu tim terbaik di La Liga Spanyol, tentunya kehidupan pribadi Yannick Carrasco pun tak pernah luput dari sorotan para fans, termasuk soal asmaranya. Diketahui Yannick Carrasco memiliki seorang istri yang sangat cantik bernama Noemie Happart. Lantas siapakah Noemie Happart? Mari kita ulas dalam artikel kali ini.

Noemie Happart merupakan seorang perempuan berkebangsaan Belgia, dimana dia lahir pada 1 Juni 1993 di Liege, Belgia. Diketahui Noemie Happart merupakan seorang mantan Miss Belgia, dimana berkat kecerdasan dan parasnya yang sangat cantik membuat dirinya berhasil memenangi kontes Miss Belgia pada tahun 2013. Dan Noemie Happart pun berhak mewakili negaranya di ajang Miss Universe dan Miss World pada tahun 2013.

Yannick Carrasco dan Noemie Happart sendiri sudah berkencan semenjak tahun 2015, namun keduanya baru mengumumkan hubungan mereka di depan publik pada tahun 2016. Dua tahun berpacaran, akhirnya pada tahun 2017, Yannick Carrasco dan Noemie Happart akhirnya memutuskan untuk menikah.

Pada tahun 2020 lalu, terdapat rumor bahwa Yannick Carrasco dan Noemie Happart sudah bercerai. Tapi rumor tersebut langsung dibantah oleh ibu Yannick Carrasco yang mengatakan bahwa anaknya memang sedang mengalami permasalah dalam hubungan pernikahannya dengan istrinya, namun Yannick Carrasco dan Noemie Happart masih tetap bersama dan tidak pernah bercerai.

Demikian ulasan tentang Noemie Happart, seorang mantan Miss Belgia 2013 yang menjadi istri dari gelandang Atletico Madrid dan Timnas Belgia, Yannick Carrasco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *