Profil Marija Grbesa, Wanita Cantik Asal Kroasia yang Menjadi Istri Mario Pasalic

Posted on

Mario Pasalic adalah seorang pemain sepak bola profesional berkebangsaan Kroasia yang lahir di Mainz, Jerman pada 9 Februari 1995. Saat ini gelandang 28 tahun tersebut memperkuat salah satu tim di Liga Italia Serie A yaitu Atalanta. Mario Pasalic juga merupakan salah satu punggawa Timnas Kroasia sejak tahun 2014, dimana dia sudah bermain sebanyak 32 pertandingan dan menyumbangkan 5 gol untuk Timnas Kroasia.

Mario Pasalic mengawali karier sepak bolanya bersama salah satu tim asal Kroasia, Hajduk Split pada tahun 2013. Kemudian pada tahun 2014, Chelsea memboyong Mario Pasalic ke London. Namun sayangnya Mario Pasalic tidak bisa masuk skuad utama Chelsea dan dia harus dipinjamkan ke Elche. Kemudian pada tahun 2015, Mario Pasalic kembali dipinjamkan ke Monaco. Mario Pasalic kembali dipinjamkan ke AC Milan pada tahun 2016, sebelum akhirnya setahun berikutnya dia dipinjamkan ke Spartak Moskwa.

Dan pada tahun 2018, Mario Pasalic kembali dipinjamkan ke klub lain yaitu Atalanta. Dua tahun menjadi pemain pinjaman di Atalanta, Mario Pasalic berhasil menjadi salah satu pemain andalan di tim tersebut, sehingga pada tahun 2020 Atalanta memutuskan untuk mempermanenkan status Mario Pasalic. Dan hingga saat ini Mario Pasalic masih bertahan di Atalanta.

Sebagai salah satu pemain sepak bola terkenal yang namanya sedang naik daun, tentunya kehidupan pribadi Mario Pasalic pun tak luput dari sorotan media, termasuk soal kisah cintanya. DIketahui Mario Pasalic memiliki seorang istri yang sangat cantik bernama Marija Grbesa. Lantas siapakah Marija Grbesa? Mari kita ulas dalam artikel kali ini.

Marija Grbesa merupakan seorang perempuan yang berasal dari Kroasia yang lahir pada 10 Februari 1996. Diketahui Marija Grbesa adalah seorang publik figur dan seorang blogger. Namun sayangnya Marija Grbesa ini merupakan sosok perempuan yang tertutup, dimana dia tidak terlalu suka bila kehidupan pribadinya terlalu diumbar di media. Sehingga tidak banyak informasi yang lebih lengkap lagi terkait latar belakangnya maupun pendidikannya.

Namun diketahui Mario Pasalic dan Marija Grbesa sudah saling mengenal sejak keduanya masih remaja. Dimana keduanya sudah berpacaran bertahun-tahun, sebelum akhirnya pada 15 Juni 2019 keduanya memutuskan untuk menikah di sebuah gereja di Ciovo.
Marija Grbesa memiliki hobi traveling atau liburan, dimana dia kerap mengunggah foto-foto kala dirinya sedang berlibur di akun media sosial Instagram pribadinya. Saat ini Mario Pasalic dan Marija Grbesa sudah dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Luka yang lahir pada 15 Februari 2022.

Demikian ulasan tentang Marija Grbesa, seorang perempuan cantik asal Kroasia yang menjadi istri dari gelandang Atalanta dan Timnas Kroasia, Mario Pasalic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *