Florent Dimitri Payet atau yang lebih dikenal dengan Dimitri Payet merupakan pesepak bola profesional yang berasal dari Prancis. Dimitri Payet lahir di Saint-Pierre, Reunion, Prancis pada 29 Maret 1987. Dan saat ini Dimitri Payet bermain untuk salah satu tim di Ligue 1 Prancis yaitu Marseille.

Dimitri Payet memulai karier juniornya bersama klub Saint-Philippe, Saint-Pierroise, Le Havre dan AS Excelsior. Sebelum akhirnya pada tahun 2005, Dimitri Payet melakukan debut pertamanya sebagai pesepak bola profesional bersama Nantes. Pada tahun 2007, Dimitri Payet hengkang ke Saint-Etienne, sebelum akhirnya pada tahun 2011 dia pindah ke Lille. Dan pada tahun 2013, Dimitri Payet bergabung bersama Marseille.

Dua musim berseragam Marseille, pada tahun 2015, Dimitri Payet memutuskan pergi ke Inggris untuk bergabung bersama West Ham United. Sebelum akhirnya pada tahun 2017, Dimitri Payet kembali ke Marseille dan bertahan hingga saat ini. Dimitri Payet juga sempat memperkuat Timnas Prancis pada tahun 2010 sampai tahun 2018.

Dibalik kesuksesan perjalanan karier seorang Dimitri Payet sebagai seorang pemain sepak bola terkenal, terdapat peran penting dari seorang perempuan. Diketahui Dimtri Payet memiliki seorang istri yang setia dan selalu mendukung kariernya, perempuan tersebut bernama Ludivine Payet. Dan pada artikel kali ini kita akan mengulas tentang Ludivine Payet.

10 Dimitri PAYET (om) and Ludivine PAYET during the Trophies UNFP ceremony at Pavillon Gabriel on May 15, 2022 in Paris, France. (Photo by Pierre Perusseau/FEP/Icon Sport) – Photo by Icon sport

Ludivine Payet merupakan seorang perempuan berkebangsaan Prancis yang usianya sebaya dengan Dimitri Payet. Ludivine Payet ini merupakan sosok perempuan yang sangat tertutup dan menjaga rapat-rapat privasinya, termasuk mengenai dirinya sendiri, keluarganya, latar belakang pendidikannya dan pekerjaannya.

Namun diketahui bila Dimitri Payet sudah mengenal Ludivine Payet semenjak keduanya masih remaja, dimana saat itu keduanya merupakan teman masa kecil. Sebelum akhirnya pada tahun 2007, keduanya memutuskan untuk berpacaran dan beberapa tahun kemudian keduanya mengikat janji suci dalam sebuah pernikahan.

Diketahui saat ini pasangan Dimitri Payet dan Ludivine Payet sudah memiliki tiga orang anak, mereka adalah Noa yang berumur 7 tahun, Milan yang berusia 3 tahun dan Pharell yang berumur satu tahun. Sebagai istri yang selalu mendukung karier sang suami, Ludivine Payet kerap datang ke stadion untuk mendukung Dimitri Payet.

Demikian ulasan tentang Ludivine Payet yang merupakan istri dari penyerang Marseille dan mantan punggawa Timnas Prancis, Dimitri Payet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here