Profil Leonita Lekaj, Istri Dari Gelandang Arsenal Granit Xhaka

Posted on

Granit Xhaka merupakan pemain sepak bola yang berkebangsaan Swiss yang lahir pada 27 September 1992. Saat ini Granit Xhaka bermain untuk salah satu klub besar di Liga Inggris yaitu Arsenal. Dimana dalam beberapa musim terakhir Granit Xhaka menjadi salah satu gelandang andalan tim berjuluk Meriam London tersebut.

Dibalik kesuksesan Granit Xhaka bersama Arsenal di beberapa musim terakhir ini, ternyata terdapat peran seorang wanita yang selalu mendukung karier sang gelandang. Perempuan tersebut adalah Leonita Lekaj yang menjadi istri dari Granit Xhaka. Penasaran dengan kehidupan keseharian Granit Xhaka dan Leonita Lekaj? Mari kita ulas dalam artikel kali ini.

Leonita Lekaj lahir di Albania pada 31 Maret 1992, dimana dia merupakan perempuan blesteran Kosovo dan Albania. Leonita Lekaj merupakan seorang perempuan yang sangat sederhana, dan berkat kesederhanaan Leonita Lekaj itu membuat Granit Xhaka jatuh hati kepada wanita yang memiliki paras cantik tersebut.

Granit Xhaka dan Leonita Lekaj bertemu pertama kali pada tahun 2016 silam, dimana saat itu Granit Xhaka masih bermain untuk tim Jerman yaitu Borussia Monchengladbach. Karena keduanya sama-sama keturunan Kosovo-Albania, sehingga membuat keduanya pun semakin nyaman untuk melanjutkan hubungan.

Setahun berpacaran, akhirnya pada tahun 2017 silam Granit Xhaka dan Leonita Lekaj memutuskan untuk menikah. Dimana pernikahan keduanya sempat menjadi buah bibir, karena pernikahan Granit Xhaka dan Leonita Lekaj dilangsungkan dengan sangat sederhana, namun dengan konsep yang sangat menarik, sehingga pernikahan tersebut mendapatkan pujian dari para fans.

Dari pernikahan tersebut, Granit Xhaka dan Leonita Lekaj dikaruniai seorang putri cantik yang lahir pada 2021 yang diberi nama Laneya Xhaka. Sebagai seorang istri dari pemain sepak bola dunia, Leonita Lekaj juga cukup aktif di media sosial Instagram. Dimana Leonita Lekaj kerap memamerkan keharmonisan bersama keluarga kecilnya di platform tersebut. Dimana akun Instagram pribadi Leonita Lekaj sudah diikuti lebih dari 205 ribu pengikut.

Demikian ulasan tentang Leonita Lekaj yang merupakan istri dari gelandang andalan Arsenal yaitu Granit Xhaka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *