Profil Laura Rudiger, Si Cantik dari Jerman Istri Bek Real Madrid Antonio Rudiger

Posted on

Antonio Rudiger adalah seorang pesepak bola profesional yang berasal dari Jerman, dia lahir pada 3 Maret 1993 di Berlin, Jerman. Saat ini bek tengah berusia 30 tahun tersebut memperkuat salah satu tim besar di La Liga Spanyol yaitu Real Madrid. Antonio Rudiger juga merupakan punggawa Timnas Jerman, dimana dia sudah tampil sebanyak 57 pertandingan dengan menyumbangkan dua gol untuk timnas negaranya sejak debutnya pada tahun 2014.

Antonio Rudiger mengalawi karier sepak bola juniornya bersama Hertha Zehlendorf, Borussia Dortmund, dan VfB Stuttgart. Sebelum akhirnya pada tahun 2012, Antonio Rudiger melakukan debut profesionalnya bersama Stuttgart. Tiga tahun memperkuat Stuttgart, Antonio Rudiger kemudian dipinjamkan ke klub Italia, AS Roma pada tahun 2015, sebelum akhirnya setahun berikutnya statusnya dipermanenkan oleh klub ibu kota Italia tersebut.

Kemudian pada tahun 2017, Antonio Rudiger memutuskan untuk merantau ke Inggris untuk memperkuat Chelsea. Total selama lima musim Antonio Rudiger membela Chelsea dengan mengoleksi 133 penampilan dengan menyumbangkan 9 gol untuk Chelsea. Setelah kontraknya di Chelsea tak diperpanjang, Antonio Rudiger memutuskan untuk hengkang ke Real Madrid pada tahun 2022.

Di musim pertamanya di Real Madrid, Antonio Rudiger menjadi salah satu pemain penting untuk Real Madrid di lini belakang mereka. Di musim ini sendiri Antonio Rudiger sudah tampil sebanyak 38 pertandingan dengan menyumbangkan dua gol untuk Real Madrid.

Sebagai salah satu bek tengah yang saat ini memperkuat salah satu klub terbesar di Eropa, tentunya kehidupan pribadi Antonio Rudiger pun tak luput dari sorotan media, termasuk soal pasangan hidupnya. Diketahui Antonio Rudiger memiliki seorang istri yang sangat cantik bernama Laura Rudiger. Lantas siapakah Laura Rudiger? Mari kita ulas dalam artikel kali ini.

Laura Rudiger merupakan seorang perempuan berkewarganegaraan Jerman, dia lahir di negara tersebut pada tahun 1993. Laura Rudiger merupakan seorang sosok perempuan yang sangat menjaga privasi kehidupan pribadinya dan keluarganya, sehingga tidak banyak informasi yang didapat terkait latar belakang keluarga, pendidikan maupun profesi Laura Rudiger.

Tidak diketahui sejak kapan Antonio Rudiger dan Laura Rudiger saling mengenal, namun keduanya sudah sangat lama berpacaran, sebelum akhirnya pada tahun 2019 silam keduanya memutuskan untuk menikah. Dari pernikahan tersebut kini keduanya sudah dikaruniai dua orang anak, dimana anak pertama mereka yang bernama Djamal Sahr Rudiger lahir pada bulan Februari 2020. Sedangkan anak kedua mereka bernama Aliyah Trophy Rudiger yang lahir pada bulan Juni 2021.

Demikian ulasan tentang Laura Rudiger, seorang perempuan cantik dari Jerman yang menjadi istri dari bek tengah Real Madrid dan Timnas Jerman, Antonio Rudiger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *