Profil Larissa Saad, Istri Cantik Gelandang Tottenham Lucas Moura

Posted on

Lucas Rodrigues Moura da Silva atau yang lebih dikenal dengan Lucas Moura merupakan pemain sepak bola profesional yang lahir di Sao Paulo, Brasil pada 13 Agustus 1992. Saat ini pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut bermain untuk salah satu klub besar di Liga Premier Inggris yaitu Tottenham Hotspur.

Lucas Moura melakukan debut profesionalnya sebagai pemain sepak bola bersama Sao Paulo pada tahun 2010. Bersama tim asal Brasil tersebut Lucas Moura bermain sampai 2012, sebelum akhirnya pada 8 Agustus 2013 raksasa Prancis, Paris Saint-Germain secara resmi mengontraknya. Dimana saat itu Lucas Moura menjadi pemain termahal di PSG.

Lima tahun berseragam PSG, Lucas Moura berhasil menyumbangkan 34 gol dari 153 penampilannya bersama PSG. Dan pada 31 Januari 2018, Lucas Moura hengkang ke Inggris untuk memperkuat Tottenham Hotspur. Dalam beberapa musim terakhir ini, Lucas Moura menjadi salah satu pemain andalan di Tottenham untuk mengisi lini tengah mereka.

Dibalik kesuksesan Lucas Moura terdapat peran penting dari seorang perempuan yang selalu setia menemani dan mendukung kariernya. Perempuan tersebut bernama Larissa Saad, dia merupakan istri dari Lucas Moura. Lantas siapakah Larissa Saad? Mari kita ulas dalam artikel kali ini.

Larissa Saad merupakan seorang perempuan berkebangsaan Brasil yang lahir pada 7 Januari 1992. Diketahui Larissa Saad lahir dan besar dari keluarga yang sangat kaya raya, menurut kabar yang beredar kedua orang tua Larissa Saad memiliki bisnis sendiri.

Wanita yang memiliki rambut cokelat tersebut mendapatkan gelar sarjananya dari salah satu universitas di Brasil. Meskipun memiliki seorang suami yang berprofesi sebagai pemain sepak bola profesional, namun Larissa Saad mengatakan bahwa dirinya bukan penggemar sepak bola, bahkan dia mengakui tak mengetahui aturan di permainan sepak bola. Namun Larissa Saad menyukai olahraga, dimana dia sangat hobi dengan gym, dimana wanita cantik tersebut suka menghabiskan waktunya di tempat gym untuk berolahraga.

Lucas Moura dan Larissa Saad mulai berkencan sejak tahun 2015 silam, dimana sebelum memutuskan untuk berkencan, sebelumnya sudah saling mengenal sebagai teman. Setelah berpacaran selama satu tahun, akhirnya pada 23 Desember 2016 dengan mantap keduanya memutuskan untuk menikah.

Berkat pernikahan tersebut, Lucas Moura dan Larissa Saad dikaruniai dua orang anak, dimana anak pertama mereka lahir pada 13 November 2018 yang diberi nama Miguel. Sedangkan anak kedua mereka yang bernama Pedro yang lahir pada September 2019.

Sebagai istri dari salah satu pemain sepak bola terkenal, Larissa Saad juga cukup aktif di media sosial Instagram, dimana dia kerap memamerkan momen-momen kebersamaannya bersama keluarga kecilnya di platform tersebut. Saat ini akun Instagram pribadi milik Larissa Saad sudah diikuti oleh lebih dari 222 ribu pengikut.

Demikian ulasan tentang Larissa Saad yang merupakan istri dari salah satu pesepak bola asa Brasil yang saat ini memperkuat Tottenham Hotspur, Lucas Moura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *