Profil Larissa Pereira, Istri Cantik Striker Liverpool Roberto Firmino

Posted on

Di ajang Piala Dunia 2022 Qatar lalu, pelatih Timnas Brasil memutuskan untuk tidak memanggil striker milik Liverpool, Roberto Firmino. Hal tersebut lantaran sang striker sedang dalam performa yang kurang apik di musim ini bersama The Reds. Kontribusi gol Roberto Firmino untuk Liverpool di musim ini memang lagi seret, dikarenakan sang striker sering terkena cedera.

Meskipun performa Roberto Firmino bersama Liverpool sedang kurang baik di musim ini, namun Roberto Firmino harus bersyukur karena memiliki wanita yang setia mendampinginya baik saat susah maupun bahagia. Dan pada artikel kali ini, kita akan membahas istri dari Roberto Firmino yaitu Larissa Pereira.

Larissa Pereira merupakan seorang wanita berkebangsaan Brasil yang lahir pada 12 Desember 1992. Wanita cantik yang memiliki tubuh yang seksi ini berprofesi sebagai seorang model profesional dan seorang selebgram. Dimana Larissa Pereira kerap menjadi model dari beberapa merek pakaian dalam terkenal di Brasil. Selain itu saat ini Larissa Pereira sedang mengembangkan usahanya dengan membuat usaha dibidang fashion yang dia beri nama BeValen Store.

Kisah cinta antara Roberto Firmino dan Larissa Pereira bermula ketika keduanya bertemu pada tahun 2014 silam. Setelah itu keduanya memutuskan untuk berkencan, dan setelah beberapa tahun berpacaran, akhirnya pada tahun 2017 lalu akhirnya mereka memutuskan untuk menikah.

Pernikahan Roberto Firmino dan Larissa Pereira digelar sangat mewah, dimana beberapa mantan rekan Firmino di Liverpool seperti Philippe Coutinho, Lucas Leiva, Allan Souza, dan Alberto Moreno juga hadir di acar tersebut. Larissa Pereira pun juga membagikan momen tersebut di akun media sosial instagramnya.

Meskipun berprofesi sebagai model profesional dan sangat terkenal di negaranya, namun Larissa Pereira selalu menyempatkan diri untuk hadir ke stadion saat suaminya bertanding. Larissa Pereira juga kerap membawa dua anaknya yang merupakan buah cintanya dengan Firmino yaitu Valentina Firmino dan Bella Firmino.

Larissa Pereira juga aktif di media sosial Instagram, dimana di platform tersebut Larissa Pereira kerap memamerkan kemesraannya bersama sang suami. Selain itu dia juga kerap mengunggah foto-foto buah hatinya di akun instagramnya yang memiliki lebih dari 537 ribu pengikut itu.

Demikian ulasan tentang Larissa Pereira, seorang wanita cantik dan seksi yang berprofesi sebagai model profesional asal Brasil yang merupakan istri dari striker milik Liverpool yaitu Roberto Firmino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *