Profil Lais Moraes, Wanita Cantik yang Jadi Istri Kiper Manchester City Ederson Moraes

Posted on

Ederson Santana de Moraes atau yang lebih dikenal dengan Ederson Moraes merupakan seorang pemain sepak bola profesional berkebangsaan Brasil yang lahir pada 17 Agustus 1993. Saat ini penjaga gawang 29 tahun tersebut bermain untuk salah satu tim besar di Liga Premier Inggris yaitu Manchester City.

Dalam beberapa musim terakhir ini, Ederson Moraes menjadi punggawa andalan Timnas Brasil dan Manchester City. Ternyata dibalik penampilan ciamiknya sebagai penjaga gawang, terdapat peran yang tak boleh dianggap remeh dari seorang perempuan yang selalu mendukung karier dari Ederson Moraes. Perempuan tersebut bernama Lais Moraes yang merupakan istri dari sang penjaga gawang. Ingin lebih mengenal dengan Lais Moraes, mari kita bahas dalam artikel kali ini.

Lais Moraes merupakan seorang perempuan yang lahir di Vila do Conde, Portugal dan berkebangsaan Portugis. Lais Moraes lahir pada 1 Desember, namun belum diketahui tahun berapa dia dilahirkan.

Kisah cinta Ederson Moraes dan Lais Moraes bermula di tahun 2013 silam, dimana saat itu Ederson Moraes masih bermain untuk salah satu klub di Portugal yaitu Rio Ave. Setelah pertemuan saat itu akhirnya keduanya memutuskan untuk berkencan, sebelum pada akhirnya pada tahun 2014, keduanya memutuskan untuk menikah.

Diketahui semenjak masih berpacaran dengan Ederson Moraes, Lais Moraes tidak pernah absen untuk datang ke stadion untuk mendukung Ederson Moraes saat bertanding. Jadi bisa disimpulkan bahwa sosok Lais Moraes merupakan salah satu sosok yang paling setia menemani Ederson Moraes dari masih belum terkenal, hingga saat ini menjadi salah satu penjaga gawang terkenal di dunia. Bahkan beberapa waktu lalu, pasangan Ederson Moraes dan Lais Moraes dinobatkan sebagai pasangan paling romantis se-Liga Inggris.

Sekarang Ederson Moraes dan Lais Moraes sudah dikaruniai tiga orang anak. Anak pertama mereka lahir pada 6 Juni 2017 yang diberi nama Yasmin Moraes, anak kedua mereka lahir pada 13 Juni 2018 yang diberi nama Henrique Moraes, sedangkan anak ketiga mereka yang bernama Laura Moraes lahir pada 17 Januari 2020.

Meski sekarang Ederson Moraes menjadi salah satu pemain sepak bola terkenal yang tentunya sangat sibuk, dia selalu menyempatkan waktunya untuk berlibur bersama keluarga kecilnya. Dimana Ederson Moraes kerap mengunggah foto-foto kebersamaannya bersama keluarga kecilnya tersebut di akun Instagram pribadi miliknya.

Sementara itu Lais Moraes sebagai ibu dari tiga orang anak juga tidak pernah absen datang ke stadion untuk mendukung sang suami. Hal tersebut bisa kita lihat melalui akun Instagram pribadi milik Lais Moraes yang kerap mengunggah foto-foto dirinya bersama anak-anaknya yang datang ke stadion.

Demikian ulasan tentang Lais Moraes yang merupakan istri yang selalu setia mendukung karier dari penjaga gawang Manchester City yaitu Ederson Moraes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *