Profil Katrine Friis, Model Seksi dari Denmark Kekasih Bek Barcelona Andreas Christensen

Posted on

Andreas Bodtker Christensen atau lebih dikenal dengan nama Andreas Christensen merupakan seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari Denmark. Andreas Christensen lahir di Lillerod, Denmark pada 10 April 1996. Saat ini bek tengah berumur 26 tahun tersebut memperkuat salah satu tim besar di La Liga Spanyol yaitu Barcelona. Andreas Christensen juga merupakan salah satu punggawa Timnas Denmark, dimana dia sudah bermain sebanyak 56 pertandingan dengan menyumbangkan 2 gol untuk Timnas Denmark semenjak debutnya pada tahun 2015.

Andreas Christensen sendiri memulai karier sepak bolanya pada tahun 2004 bersama Brondby IF, sebelum akhirnya pada tahun 2012 dia pindah ke akademi sepak bola Chelsea. Kemudian pada tahun 2013, Andreas Christensen di promosikan ke tim senior Chelsea. Pada tahun 2015, Andreas Christensen dipinjamkan ke salah satu klub Bundesliga Jerman, Borussia Monchengladbach. Dua tarun memperkuat Andreas Christensen, pada tahun 2017 dia kembali ke Chelsea sebelum akhirnya pada athun 2022 lalu Andreas Christensen dijual ke raksasa La Liga Spanyol, Barcelona.

Sebagai salah satu pemain sepak bola yang bermain di salah satu klub terbesar di Eropa, tentu saja kehidupan pribadi Andreas Christensen pun tak luput dari sorotan media, termasuk soal kisah cintanya. Diketahui Andreas Christensen tengah menjalin kisah cinta dengan seorang perempuan cantik bernama Katrine Friis. Lantas siapakah Katrine Friis? Mari kita ulas dalam artikel kali ini.

Katrine Friis merupakan seorang perempuan yang berasal dari Denmark, dia lahir pada 13 Juni 1997 di Denmark. Diketahui Katrine Friis merupakan sosok perempuan yang tertutup, sehingga kita tidak dapat mengetahui terkait informasi latar belakang dan pendidikannya. Namun diketahui Katrine Friis adalah seorang model profesional.

Katrine Friis memang sangat menyukai dunia modeling, dimana dia memulai karier modelnya semenjak lulus SMA. Ditunjang dengan paras yang cantik, tubuh yang seksi dan fotogenik membuat karier Katrine Friis di dunia model dengan cepat naik.
Andreas Christensen dan Katrine Friis pertama kali bertemu ketika sang pemain masih menjadi pemain pinjaman di Borussia Monchengladbach pada tahun 2016. Semenjak pertemuan pertama tersebut, keduanya semakin dekat dan memutuskan untuk berpacaran.

Sebagai seorang model yang memiliki paras yang cantik, Katrine Friis juga cukup aktif di media sosial Instagram. Dimana Katrine Friis kerap mengunggah foto-foto dirinya di platform tersebut. Saat ini akun Instagram pribadi milik Katrine Friis sudah diikuti lebih dari 39 ribu pengikut.

Demikian ulasan tentang Katrine Friis, seorang model cantik dari Denmark yang menjadi kekasih dari bek tengah Barcelona dan Timnas Denmark, Andreas Christensen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *