Profil Ines Tomaz, Model Cantik Tunangan Bernardo Silva

Posted on

Bernardo Mota Veiga de Carvalho e Silva atau lebih dikenal dengan Bernardo Silva merupakan pemain sepak bola profesional yang lahir di Lisboa, 10 Agustus 1994. Bernardo Silva bermain di posisi sebagai gelandang di Timnas Portugal dan untuk klubnya yaitu Manchester City.

Sebelum bergabung bersama Manchester City pada 2017 silam, Bernardo Silva memulai karier juniornya di akademi Benfica. Sebelum akhirnya pada 19 Oktober 2013, Bernardo Silva melakukan debut profesional pertamanya di tim utama Benfica. Setahun kemudian Bernardo Silva dipinjamkan ke Monaco, sebelum pada akhirnya raksasa Inggris, Manchester City mengendus bakatnya.

Setelah bergabung bersama Manchester City, karier Bernardo Silva pun mulai bersinar. Dan kini Bernardo Silva menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia. Dan sebagai salah satu pemain sepak bola yang kariernya sedang menanjak terlebih dia bermain untuk salah satu tim terbesar di dunia, kehidupan pribadi Bernardo Silva pun juga tak luput dari sorotan media, termasuk soal kisah cintanya.

Dimana saat ini Bernardo Silva sedang menjalin kisah cinta dengan seorang perempuan yang berprofesi sebagai model. Wanita tersebut bernama Ines Tomaz yang sekarang menjadi calon istri atau tunangan dari Bernardo Silva.

Ines Tomaz sendiri merupakan seorang perempuan yang lahir di Lisbon, Portugal pada 24 Juni 1998. Ines Tomaz memiliki satu saudara laki-laki yang bernama Tomaz serta satu saudari perempuan yang bernama Mariana.

Kisah cinta Bernardo Silva dan Ines Tomaz dimulai ketika keduanya bertemu pada tahun 2019 silam, semenjak saat itu keduanya semakin dekat dan pada akhirnya pada tahun 2020 akhirnya keduanya memutuskan untuk berkencan. Di awal hubungan mereka, keduanya sempat merahasiakan hubungan mereka dari publik. Dua tahun berpacaran, atau tepatnya pada tahun 2022 lalu akhirnya Bernardo Silva memantapkan diri untuk melamar Ines Tomaz.

Sebagai seorang model dan menjadi tunangan dari salah satu gelandang terbaik di dunia, Ines Tomaz tidak ingin kehidupan pribadinya terlalu disorot oleh media. Meski begitu Ines Tomaz yang pernah menjadi model dari brand-brand terkenal di dunia juga cukup aktif di media sosial Instagram.

Di platform tersebut, Ines Tomas kerap memamerkan momen-momen kebersamaannya bersama Bernardo Silva, termasuk ketika mendukung tunangannya tersebut kala memperkuat Timnas Portugal yang berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar lalu. Saat ini media sosial Instagram pribadi milik Ines Tomas sudah diikuti oleh lebih dari 132 ribu pengikut.

Demikian ulasan tentang Ines Tomas, seorang perempuan yang berprofesi sebagai model terkenal yang menjadi tunangan dari gelandang milik Manchester City, Bernardo Silva.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *