Profil Helena Seger, Wanita Bisnis yang Selalu Setia Menemani Zlatan Ibrahimovic

Posted on

Bagi penggila sepak bola, nama Zlatan Ibrahimovic tentunya sudah tak asing lagi di telinga. Dimana pemain kelahiran Swedia, 3 Oktober 1981 tersebut merupakan salah satu striker terbaik di dunia. Zlatan Ibrahimovic pernah memperkuat beberapa tim besar di Eropa, diantaranya Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, PSG, Manchester United dan masih banyak lagi tim besar yang dia pernah perkuat.

Saat ini Zlatan Ibrahimovic bermain untuk AC Milan, meski usianya sudah 41 tahun namun dia tetap menjadi sosok penyerang yang menakutkan bagi lini pertahanan lawan. Dan yang paling penting, sosok kepemimpinannya di lapangan mampu memberikan motivasi lebih bagi para pemain muda. Dibalik keganasan Zlatan Ibrahimovic di atas lapangan, ternyata terdapat peran penting seorang wanita yang selalu mendukung kariernya.

Seorang wanita yang selalu mendukung karier Zlatan Ibrahimovic tersebut adalah Helena Seger. Dia merupakan seorang perempuan berkebangsaan Swedia yang lahir pada 25 Agustus 1970. Helena Seger menyelesaikan pendidikannya di bidang ekonomi di Swedia. Helena Seger dulunya juga merupakan seorang model, dan saat ini dia berprofesi sebagai pebisnis yang sukses.

Awal pertemuan Zlatan Ibrahimovic dan Helena Seger bermula di sebuah tempat parkir pada tahun 2002 silam, dimana keduanya sempat berselisih kecil di tempat parkir tersebut. Semenjak pertemuan tersebut keduanya pun merasa memiliki sifat yang mirip, dan akhirnya pun sering bertemu dan memutuskan untuk bersama hingga sekarang.

Zlatan Ibrahimovic dan Helena Seger sudah lebih dari 20 tahun bersama, namun keduanya memutuskan untuk belum menikah. Adapun alasan Helena Seger belum ingin menikah yaitu karena dirinya tidak ingin terlalu disorot oleh media dan dia ingin tetap menjadi seorang wanita yang mandiri.

Meskipun belum menikah, namun Zlatan Ibrahimovic dan Helena Seger sudah dikaruniai dua orang anak. Dimana anak pertama mereka bernama Maximilian Ibrahimović yang lahir pada tahun 2006 silam, sedangkan anak kedua mereka diberi nama Vincent Ibrahimović yang lahir pada 2008. Meskipun Helena Seger merupakan seorang wanita pebisnis yang sangat sibuk, dia selalu menyempatkan untuk mengurus kedua anaknya dan sesekali datang ke stadion untuk mendukung Zlatan Ibrahimovic kala bertanding.

Demikian ulasan tentang Helena Seger yang merupakan seorang wanita yang berprofesi sebagai model dan pebisnis yang menjadi kekasih dari salah satu striker terbaik di dunia yaitu Zlatan Ibrahimovic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *