Profil Erika Choperena, Si Cantik Dari Spanyol yang Menjadi Istri Antoine Griezmann

Posted on

Antoine Griezmann adalah seorang pemain sepak bola profesional berkebangsaan Prancis, dia lahir pada 21 Maret 1991 di Macon, Prancis. Saat ini penyerang 32 tahun tersebut bermain untuk salah satu tim di La Liga Spanyol yaitu Atletico Madrid dengan status pinjaman dari Barcelona. Antoine Griezmann juga merupakan punggawa Timnas Prancis, dimana dia sudah tampil sebanyak 118 pertandingan dengan menyumbangkan 43 gol untuk timnas negaranya tersebut sejak debutnya pada bulan Maret 2014.

Antoine Griezmann mengawali karier sepak bola juniornya bersama tim lokal di Prancis, sebelum akhirnya dia bergabung dengan akademi sepak bola Real Sociedad pada tahun 2005. Kemudian pada tahun 2009, Antoine Griezmann melakukan debut profesionalnya bersama tim utama Real Sociedad. Kemudian pada tahun 2014, Antoine Griezmann pindah ke Atletico Madrid.

Selama memperkuat Atletico Madrid, Antoine Griezmann menjadi salah satu pemain penting saat itu, sebelum akhirnya pada tahun 2019 Antoine Griezmann menyeberang ke Barcelona. Tiga musim berseragam Barcelona, Antoine Griezmann gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya, sehingga pada tahun 2021, Antoine Griezmann dipinjamkan ke klub lamanya, Atletico Madrid hingga saat ini.

Sebagai salah satu penyerang yang bermain untuk salah satu tim terbaik di Spanyol, tentunya kehidupan pribadi Antoine Griezmann pun tak luput dari sorotan para fans, termasuk soal kisah asmaranya. Diketahui Antoine Griezmann memiliki seorang istri yang sangat cantik bernama Erika Choperena. Lantas siapakah Erika Choperena? Mari kita ulas dalam artikel kali ini.

Erika Choperena merupakan seorang perempuan berkebangsaan Spanyol yang lahir pada 5 Maret 1991. Diketahui Erika Choperena berprofesi sebagai seorang psikolog anak dan influencer di media sosial Instagram. Erika Choperena lulus dari pendidikan Psikologi di Universitas San Sebastian, Spanyol.

Kisah cinta Antoine Griezmann dan Erika Choperena bermula ketika sang pemain baru tiba di Spanyol, dimana ketika itu Antoine Griezmann masih berusia 13 tahun dan bergabung dengan Real Sociedad. Setelah menjadi pemain profesional, Antoine Griezmann bertemu dengan Erika Choperena pada tahun 2011, namun keduanya baru mengumumkan bahwa mereka tengah menjalin kisah cinta pada tahun 2012.

Beberapa tahun berpacaran, akhirnya pada tahun 2017, Antoine Griezmann dan Erika Choperena memutuskan untuk menikah di Toledo di Palacio de Galiana abad ke-11. Dan saat ini pasangan tersebut sudah dikaruniai tiga orang anak. Dimana anak pertama mereka bernama Mia Griezmann lahir pada 8 April 2016. Kemudian pada 8 April 2019, pasangan tersebut menyambut anak kedua mereka bernama Amaro Griezmann. Dan anak bungsu dari pasangan tersebut bernama Alba Griezmann yang lahir pada 8 April 2021.

Demikian ulasan tentang Erika Choperena, seorang perempuan cantik dari Spanyol yang menjadi istri dari penyerang Atletico Madrid dan Timnas Prancis, Antoine Griezmann.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *