Profil Cristina Torres, Kekasih Gelandang Muda PSG Carlos Soler

Posted on

Carlos Soler Barragán atau lebih dikenal dengan nama Carlos Soler merupakan pemain sepak bola berkebangsaan Spanyol yang lahir di Valencia, Spanyol pada 2 Januari 1997. Carlos Soler yang bermain di posisi sebagai gelandang atau bisa juga bermain di posisi winger ini memulai karier sepak bolanya bersama tim kota kelahirannya yaitu Valencia B.

Setahun bermain untuk Valencia B, akhirnya pada tahun 2016, Carlos Soler bermain untuk tim utama Valencia. Bersama Valencia, Carlos Soler telah memainkan sebanyak 150 penampilan dan berhasil mempersembahkan gelar Copa del Rey pada tahun 2019.

Enam musim berseragam Valencia atau tepatnya sejak 2016 hingga 2022, akhirnya Carlos Soler hengkang dari tim yang sudah membesarkan namanya dan menuju Prancis untuk bergabung bersama Paris Saint-Germain pada bursa transfer pemain musim panas 2022 kemarin.

Bermain untuk tim sebesar PSG, tentunya membuat nama Carlos Soler semakin melambung, sehingga kehidupan pribadi sang gelandang pun tak luput dari sorotan media, termasuk kisah asmaranya. Diketahui saat ini Carlos Soler sedang menjalin kisah asmara dengan seorang perempuan yang bernama Cristina Torres.

Cristina Torres sendiri merupakan seorang perempuan yang berkebangsaan Spanyol, sama seperti Carlos Soler. Dimana usia Cristina Torres sendiri sebaya dengan Carlos Soler yang saat ini berusia 26 tahun.

Sosok Cristina Torres merupakan sosok perempuan cantik yang sangat sederhana dan jauh dari kata glamor seperti para WAGs pemain sepak bola lainnya. Dimana Cristina Torres juga seorang perempuan yang berkepribadian tertutup dan tidak terlalu suka di sorot oleh media, sehingga tidak banyak informasi yang bisa didapatkan dari wanita cantik berambut cokelat ini.

Diketahui Carlos Soler dan Cristina Torres sudah menjalin kisah cinta saat sang pemain masih bermain untuk Valencia, atau tepatnya pada tahun 2017 silam. Kita dapat melihat momen-momen kemesraan dua sejoli ini melalui akun Instagram milik Carlos Soler yang kerap membagikan foto mesranya bersama Cristina Torres.

Tidak banyak informasi yang bisa kita dapatkan dari pasangan Carlos Soler dan Cristina Torres ini, lantaran keduanya sama-sama tidak ingin terlalu disorot terkait hubungan asmara keduanya. Bahkan akun Instagram pribadi milik Cristina Torres pun di privasi, sehingga dapat membuktikan bahwa dia adalah sosok wanita yang sangat tertutup dan menjaga privasinya.

Demikian ulasan tentang Cristina Torres, seorang perempuan sederhana asal Spanyol yang menjadi kekasih dari gelandang milik PSG asal Spanyol yaitu Carlos Soler.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *