Profil Carol Cabrino, Penyanyi Wanita yang Jadi Istri Marquinhos

Posted on

Marcos Aoas Correa atau lebih dikenal dengan Marquinhos merupakan seoran pemain sepak bola profesional yang berasal dari Brasil yang lahir pada 14 Mei 1994 di Sao Paolo, Sao Paulo, Brasil. Saat ini pemain belakang 28 tahun tersebut bermain untuk salah satu klub terbesar di Prancis yaitu Paris Saint Germain.

Sebelum bergabung bersama PSG pada tahun 2013 lalu, Marquinhos mengawali karier sepak bola profesionalnya di salah satu tim Brasil, Corinthians. Tak ada semusim bermain bersama Corinthians, Marquinhos terbang ke Italia untuk memperkuat AS Roma pada musim 2012. Semusim bermain bersama AS Roma, Marquinhos pada tahun 2013 merapat ke PSG.

Dan semenjak bermain bersama PSG, karier Marquinhos pun melejit, sehingga dia turut dipanggil ke Timnas Brasil sejak tahun 2013. Dibalik kesuksesan karier sepak bola Marquinhos, terdapat peran penting dari seorang wanita yang dengan setia menemaninya dan selalu mendukung kariernya. Wanita tersebut bernama Carol Cabrino, dimana perempuan cantik berambut pirang tersebut merupakan istri dari Marquinhos.

Carol Cabrino merupakan perempuann berkebangsaan Brasil yang lahir pada 29 Juli 1993 di Sao Paulo, Brasil. Ini artinya Carol Cabrino lebih tua satu tahun dari sang suami, Marquinhos yang lahir pada 1994. Carol Cabrino merupakan seorang penyanyi dan seorang vlogger.

Carol Cabrino memang sejak remaja sangat bermimpi bisa menjadi penyanyi, dimana dirinya memulai karier bernyanyinya dengan tampil di bar atau café di Brasil. Sebelum akhirnya dia mendapatkan kesempatan untuk tampil di TV Brasil Jovens Talentos yang ditayangkan di Programa Raul Gil. Semenjak saat itu nama Carol Cabrino pun semakin dikenal oleh masyarakat.

Kisah cinta Marquinhos dan Carol Cabrino bermula ketika sang bek melihat Carol Cabrino yang sedang bernyanyi di reality show Jovens Talentos. Dimana Marquinhos sangat terpesona dengan suara indah yang dimiliki Carol Cabrino. Marquinhos pun langsung melontarkan pujiannya melalui media sosial facebook. Dan semenjak saat itu lah keduanya semakin dekat, sebelum akhirnya pada tahun 2014 keduanya memutuskan untuk berpacaran.

Setelah dua tahun Marquinhos dan Carol Cabrino berpacaran, pada tahunn 2016 lalu akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah. Pesta pernikahan keduanya pun digelar dengan sangat mewah dan dihadiri oleh keluarga serta teman-teman Marquinhos di klubnya.

Saat ini Marquinhos dan Carol Cabrino sudah memiliku dua orang anak, dimana anak pertama mereka yang bernama Maria Eduarda Cabrino Correa lahir pada 2 November 2017. Sedangkan anak kedua mereka yang bernama Enrico Cabrino Correa lahir pada 6 Desember 2019. Dan baru-baru ini di media sosial Instagram, Carol Cabrino mengaku bahwa dirinya sedang hamil anak ketiganya.

Demikian ulasan tentang Carol Cabrino, seorang perempuan cantik yang berprofesi sebagai penyanyi dan vlogger yang menjadi istri dari bek tanggu PSG asal Brasil, Marquinhos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *