Profil Camila Mayan, Youtuber Cantik yang Jadi Kekasih Alexis Mac Allister

Posted on

Alexis Mac Allister telah berhasil mempersembahkan gelar juara Piala Dunia untuk yang ketiga bagi Timnas Argentina di Piala Dunia 2022 Qatar lalu. Setelah sebelumnya Timnas Argentina berhasil menjuarai kompetisi sepak bola terbesar di dunia tersebut pada tahun 1978 dan 1986.

Alexis Mac Allister yang saat ini bermain untuk salah satu tim di Liga Premier Inggris yaitu Brighton & Hove Albion tentunya menjadi sebuah momen yang emosional. Karena ini menjadi trofi Piala Dunia yang menjadi sebuah ajang yang paling bergengsi pertama yang sudah berhasil dimenangkannya.

Hal tersebut lantaran Alexis Mac Allister baru di ajang Piala Dunia 2022 lalu dipanggil oleh pelatih Argentina, Lionel Scaloni. Karena sebelumnya diajang Copa America tahun 2020-2021 lalu, Alexis Mac Allister tidak dipanggil untuk memperkuat Timnas Argentina, dimana saat itu Argentina menjadi pemenang di ajang tersebut.

Saking senangnya Alexis Mac Allister pun secara terang-terangan untuk mengajak bercinta sang kekasih melalui kolom komentar saat kekasihnya mengunggah foto di media sosial Instagram pribadinya. Diketahui bila saat ini Alexis Mac Allister sedang menjalin kisah cinta dengan Camila Mayan. Lantas siapakah Camila Mayan ini? Mari kita bahas dalam artikel ini.

Camila Mayan merupakan seorang perempuan asal Argentina yang lahir pada 14 April 1999. Wanita cantik yang berprofesi sebagai Youtuber dan Influencer di Instagram ini sudah mengenal Alexis Mac Allister sejak dirinya masih remaja. Dimana diketahui keduanya sudah berkencan sejak tahun 2018 silam.

Sebagai seorang Influencer, Camila Mayan begitu aktif di media sosial Instagram, dimana dia sering membagikan momen-momen kebersamaannya dengan Alexis Mac Allister di platform tersebut. Dan saat ini Camila Mayan tinggal bersama Alexis Mac Allister di Inggris setelah sang pemain dibeli oleh Brighton. Saat ini akun Instagram pribadi Camila Mayan sudah diikuti oleh lebih dari 161 ribu pengikut.

Meskipun kekasihnya seorang pemain sepak bola terkenal, namun Camila Mayan merupakan sosok wanita yang tidak ingin mengumbar ketenaran seperti para WAGs pemain sepak bola lainnya. Camila Mayan tetap mendukung penuh karier Alexis Mac Allister dengan selalu hadir di stadion ketika sang kekasih berlaga bersama teman-temannya.

Demikianlah ulasan tentang Camila Mayan yang merupakan seorang Youtuber dan Influencer di media sosial Instagram yang menjadi kekasih dari pemain bintang miliik Brighton & Hove Albion yaitu Alexis Mac Allister.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *