Profil Ana Obregon, Wanita Cantik Asal Meksiko yang Jadi Istri Hirving Lozano

Posted on

Hirving Rodrigo Lozano Bahena atau lebih dikenal dengan nama Hirving Lozano merupakan pemain sepak bola profesional asal Meksiko yang saat ini bermain sebagai pemain sayap atau winger di salah satu tim besar di Italia yaitu Napoli. Hirving Lozano yang lahir di kota Meksiko pada 30 Juli 1995 tersebut juga salah satu punggawa Timnas Meksiko sejak tahun 2016.

Hirving Lozano memulai karier sepak bolanya bersama salah satu klub di Meksiko, Pachuca pada tahun 2014 silam. Tiga tahun berkarier di tanah airnya, akhirnya pada tahun 2017, Hirving Lozano terbang ke Belanda untuk bergabung bersama PSV Eindhoven. Sebelum akhirnya pada tahun 2019 Napoli memboyongnya ke Italia.

Musim ini Hirving Lozano merupakan salah satu pemain penting Napoli, dia sudah memainkan 22 pertandingan dan menyumbangkan 3 gol untuk Napoli. Berkat penampilan apiknya di musim ini, Hirving Lozano berhasil membawa Napoli memuncaki klasemen sementara Liga Italia Serie A musim 2022/2023.

Sebagai salah satu pemain yang namanya sedang naik daun, tentunya kehidupan pribadi Hirving Lozano tak luput dari sorotan media, termasuk soal kisah cintanya. Diketahui bila pemain 27 tahun tersebut memiliki seorang istri yang bernama Ana Obregon. Lantas siapakah Ana Obregon? Mari kita ulas dalam artikel kali ini.

Diketahui Ana Obregon merupakan seorang perempuan asal Meksiko, dia sudah kenal dengan Hirving Lozano ketika masih di Pachuca. Keduanya memutuskan untuk berpacaran sejak keduanya masih berusia 15 tahun. Sebelum akhirnya pada tahun 2014, Hirving Lozano menikahi pujaan hatinya tersebut saat usianya masih 18 tahun. Dan kala itu sang pemain baru saja melakukan debutnya di tim senior Pachuca.

Ana Obregon merupakan sosok perempuan yang sederhana, setia dan selalu mendukung karier sang suami. Hal tersebut terbukti, dimana Ana Obregon sudah menemani Hirving Lozano ketika dirinya masih belum memiliki masa depan yang jelas sebagai pemain sepak bola. Dan ketika Hirving Lozano pindah ke PSV dan sekarang di Napoli, Ana Obregon selalu mendampingi sang suami. Ana Obregon juga kerap datang ke stadion untuk mendukung sang suami yang sedang bertanding, baik bersama klubnya, maupun ketika membela Timnas Meksiko.

Dari pernikahan Hirving Lozano dan Ana Obregon, keduanya sudah dikaruniai dua orang anak. Dimana anak pertama mereka lahir pada bulan Januari 2014 diberi nama Ana Daniela. Sedangkan anak kedua mereka yang bernama Rodrigo lahir pada bulan mei 2017.

Demikian ulasan tentang Ana Obregon, perempuan cantik asal Meksiko yang dinikahi oleh winger Timnas Meksiko yang saat ini bermain untuk Napoli yaitu Hirving Lozano.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *