Profil Amra Silajdzic, Model Cantik yang Menjadi Istri Edin Dzeko

Posted on

Edin Dzeko adalah seorang pemain sepak bola berwarganegaraan Bosnia-Herzegovina yang lahir pada 17 Maret 1986 di Sarajewo, Bosnia dan Herzegovina. Saat ini penyerang 36 tahun tersebut bermain untuk salah satu tim besar di Liga Italia Serie A yaitu Inter Milan. Edin Dzeko juga sudah memperkuat Timnas Bosnia & Herzegovina semenjak tahun 2007 silam.

Edin Dzeko mengawali karier sepak bola profesionalnya bersama Zeljeznicar pada tahun 2003, kemudian pada tahun 2005 dia pindah ke Teplice, sebelum akhirnya di tahun yang sama Edin Dzeko dipinjamkan ke Usti na Labem.

Pada tahun 2007, Edin Dzeko akhirnya memutuskan merantau ke Jerman untuk bergabung bersama Wolfsburg. Edin Dzeko memperkuat Wolfsburg selama 4 musim, kariernya pun mulai naik, sebelum akhirnya pada 2011 Edin Dzeko pindah ke Inggris bersama Manchester City. Kemudian pada tahun 2015, Edin Dzeko pindah ke AS Roma, 4 tahun memperkuat AS Roma, Edin Dzeko kemudian menyebrang ke Inter Milan.

Sebagai salah satu pemain sepak bola yang sudah malang melintang di beberapa klub besar Eropa, tentunya Edin Dzeko pun merupakan salah satu striker yang terkenal. Sehingga kehidupan pribadi sang striker pun tak lepas dari sorotan media, termasuk soal kisah cintanya. Diketahui Edin Dzeko memiliki seorang istri cantik yang bernama Amra Silajdzic. Lantas siapakah Amra Silajdzic? Mari kita ulas dalam artikel kali ini.

Amra Silajdzic merupakan seorang perempuan yang lahir di Sarajewo, Bosnia dan Herzegovina pada 1 Oktober 1984. Ini artinya Amra Silajdzic lebih tua sekitar 2 tahun bila dibandingkan dengan sang suami Edin Dzeko yang lahir pada 17 Maret 1986. Namun keduanya sama-sama lahir di Sarajewo, Bosnia & Herzegovina.

Amra Silajdzic adalah seorang model terkenal di negaranya, dia pernah menjadi model untuk merek pakaian Robin Jeans dan Anchor Blue. Tak hanya itu saja Amra Silajdzic juga sempat bermain film yang berjudul Gothic Assassins. Sebelum menjadi model terkenal, Amra Silajdzic muda pernah memenangi kompetisi Model Top Metropolitan Prancis.

Pada tahun 2001, Amra Silajdzic menikah dengan seorang pengusaha asal Serbia yang bernama Vladimir Vicentijevic. Dari pernikahan tersebut Amra Silajdzic melahirkan putri pertamanya yang lahir pada 1 Novvember 2003 dan diberi nama Sofia Vicentijevic. Namun sayangnya pernikahan tersebut hanya bertahan 6 tahun, karena pada tahun 2007 keduanya memutuskan untuk bercerai.

Setelah bercerai, pada tahun 2011 Amra Silajdzic menjalin kisah cinta dengan Edin Dzeko. Dan pada tahun 2014, Edin Dzeko dan Amra Silajdzic memutuskan untuk menikah. Dari pernikahan keduanya ini, Amra Silajdzic melahirkan empat orang anak yang bernama Dalia Dzeko, Una Dzeko, Dani Dzeko, Hana Dzeko.

Demikian ulasan tentang Amra Silajdzic, seorang model terkenal asal Bosnia & Herzegovina yang menjadi istri dari penyerang senior Inter Milan, Edin Dzeko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *