Prediksi Slovenia vs Portugal 27 Maret 2024, Pertandingan Uji Coba

Posted on

Timnas Slovenia yang juga ikut serta dalam ajang Piala Eropa 2024 yang akan digelar di Jerman pada bulan Juni nanti, akan menjalani pertandingan pemanasan yang cukup sulit. Dimana mereka akan berhadapan depan Timnas Portugal pada tengah pekan ini. Rencananya pertandingan antara tuan rumah Slovenia melawan Portugal ini akan digelar di Stadion Stozice pada Rabu, 27 Maret 2024 pukul 02.45 dini hari WIB.

Pertandingan uji coba menghadapi Portugal yang merupakan salah satu tim terbaik di Eropa, tentunya akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat penting untuk tuan rumah Slovenia. Karena pada pertandingan ini Slovenia bisa menguji kekuatan mereka dalam menghadapi tim yang kualitasnya diatas mereka. Bila dalam pertandingan menghadapi Portugal ini, Slovenia berhasil meraih kemenangan, maka tentunya motivasi para pemain mereka akan meningkat.

Sementara itu Portugal sejak dilatih oleh Roberto Martinez mereka belum terkalahkan dan mendapatkan hasil yang sempurna dengan meraih 11 kali kemenangan secara beruntun. Dan tentunya pertandingan uji coba menghadapi tuan rumah Slovenia ini akan menjadi sebuah ajang pemanasan bagi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan jelang kompetisi Piala Eropa 2024 nanti.

Perbandingan Kekuatan Kedua Tim :
Pertandingan uji coba antara tuan rumah Slovenia melawan Portugal ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua negara di sepanjang sejarah. Dan dengan belum pernah saling bertemu ini, diprediksikan pertandingan ini akan berlangsung seru, mengingat keduanya belum mengetahui secara pasti permainan dari masing-masing lawannya.

Sedangkan Slovenia dalam lima pertandingan terakhirnya, mereka berhasil meraih tiga kali kemenangan, sekali hasil imbang dan sekali mengalami kekalahan. Pada pertandingan terakhirnya, Slovenia bermain imbang 2-2 ketika menghadapi Malta di pertandingan uji coba pada 22 Maret 2024 lalu.

Sementara itu Portugal dalam lima pertandingan terakhirnya, mereka berhasil mendapatkan hasil yang sempurna dengan menyapu bersih lima laga terakhirnya tersebut dengan kemenangan. Pada pertandinagn terakhirnya, Portugal berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-2 saat bertemu Swedia di laga uji coba akhir pekan kemarin.

Rekor Pertemuan Antara Kedua Tim :

Lima Pertandingan Terakhir Slovenia :
18/10/2023 (KKE) Irlandia Utara 0 – 1 Slovenia
18/11/2023 (KKE) Denmark 2 – 1 Slovenia
21/11/2023 (KKE) Slovenia 2 – 1 Kazakhstan
21/01/2024 (UJC) Amerika Serikat 0 – 1 Slovenia
22/03/2024 (UJC) Malta 2 – 2 Slovenia

Lima Pertandingan Terakhir Portugal :
14/10/2023 (KKE) Portugal 3 – 2 Slowakia
17/10/2023 (KKE) Bosnia-Herzegovina 0 – 5 Portugal
17/11/2023 (KKE) Liechtenstein 0 – 2 Portugal
20/11/2023 (KKE) Portugal 2 – 0 Islandia
22/03/2024 (UJC) Portugal 5 – 2 Swedia

Prediksi Slovenia vs Portugal :
Bagi tuan rumah Slovenia pertandingan kandang menghadapi Portugal ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat berat. Namun hal tersebut justru bagus buat menguji kekuatan mereka dalam menghadapi tim yang kualitas pemainnya diatas mereka. Bila mereka berhasil mengalahkan Portugal,, tentunya mental para pemain Slovenia akan semakin meningkat.

Sementara itu bagi Portugal, tentunya pertandingan menghadapi tuan rumah Slovenia ini akan menjadi sebuah ajang pemanasan sebelum mereka tampil di Piala Eropa 2024 nanti. Dengan modal 11 kali kemenangan secara beruntun, tentunya pada pertandingan ini Portugal lebih dijagokan bila dibandingkan dengan Slovenia.

Diprediksikan pada pertandingan ini, Portugal akan meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas tuan rumah Slovenia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *