Prediksi Mallorca vs Rayo Vallecano 4 Juni 2023, Pertarungan Terakhir di Papan Tengah La Liga

Posted on

Dua tim yang saat ini menghuni papan tengah di klasemen La Liga Spanyol yaitu Mallorca dan Rayo Vallecano akan saling bentrok di akhir pekan ini. Dimana dalam lanjutan pekan ke-38 La Liga Spanyol atau pekan terakhir di kompetisi nomor satu di Spanyol tersebut, Mallorca akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan menjamu tamunya, Rayo Vallecano. Pertandingan antara kedua tim ini rencananya bakal dilangsung di Stadion Visit Mallorca Estadi (Palma de Mallorca) pada Minggu 4 Juni 2023 pukul 23.30 malam WIB.

Saat ini Mallorca berada di peringkat ke-12 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengoleksi 47 poin dari 37 pertandingan yang sudah mereka lalui. Mereka hanya tertinggal dua poin saja dari tiga tim yang berada di atas mereka. Apabila dalam pertandingan ini Mallorca sukses meraih kemenangan, dan 3 tim yang berada di atasnya menelan kekalahan, bisa dipastikan mereka akan langsung naik ke peringkat ke-9 di klasemen akhir.

Sementara itu di kubu sang lawan, Rayo Vallecano saat ini mereka berada di peringkat ke-10 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengoleksi 49 poin dari 37 laga yang sudah mereka lalui. Rayo Vallecano cuma tertinggal satu poin saja dari Osasuna yang mendiami peringkat ke-7. Maka apabila dalam pertandingan ini, Rayo Vallecano berhasil meraih kemenangan, mereka pun berkesempatan buat naik langsung ke peringkat ke-7.

Perbandingan Kekuatan Kedua Tim :
Sedangkan apabila melihat rekor lima pertemuan terakhir antara Mallorca dan Rayo Vallecano, kubu Mallorca sedikit lebih diunggulkan, dimana mereka sukses mengalahkan Rayo Vallecano sebanyak tiga kali, sedangkan Rayo Vallecano sendiri hanya mampu mengalahkan Mallorca sebanyak dua kali saja.

Sebelum laga kandang melawan Rayo Vallecano ini, Mallorca dalam lima laga terakhirnya hanya mampu meraih dua kali kemenangan dan tiga kali menelan kekalahan. Pada pertandingan terakhirnya, Mallorca menelan kekalahan telak 0-3 saat berkunjung ke markas sang jawara La Liga musim ini, Barcelona.

Sementara itu Rayo Vallecano dalam lima laga terakhirnya, mereka juga hanya dua kali meraih kemenangan, dan tiga kali menelan kekalahan. Pada laga terakhirnya, Rayo Vallecano sukses meraih kemenangan di kandang mereka sendiri dengan skor 2-1 saat menjamu Villarreal di ajang La Liga pekan lalu.

Head To Head :
28/08/22 LAL Rayo Vallecano 0 – 2 Mallorca
16/05/22 LAL Mallorca 2 – 1 Rayo Vallecano
03/02/22 CDR Rayo Vallecano 1 – 0 Mallorca
23/11/21 LAL Rayo Vallecano 3 – 1 Mallorca
23/01/21 SED Rayo Vallecano 1 – 3 Mallorca

Lima Pertandingan Terakhir Mallorca :
05/05/23 LAL Girona 2 – 1 Mallorca
13/05/23 LAL Mallorca 1 – 0 Cadiz
20/05/23 LAL Almería 3 – 0 Mallorca
26/05/23 LAL Mallorca 1 – 0 Valencia
29/05/23 LAL Barcelona 3 – 0 Mallorca

Lima Pertandingan Terakhir Rayo Vallecano :
05/05/23 LAL Rayo Vallecano 2 – 1 Real Valladolid
16/05/23 LAL Real Betis 3 – 1 Rayo Vallecano
21/05/23 LAL Rayo Vallecano 1 – 2 Espanyol
25/05/23 LAL Real Madrid 2 – 1 Rayo Vallecano
29/05/23 LAL Rayo Vallecano 2 – 1 Villarreal

Prakiraann XI Mallorca vs Rayo Vallecano :
Mallorca : Dominik Greif (GK), Copete, Martin Valjent, Pablo Maffeo, Josep Gaya, Manu Morlanes, Jaume Costa, Iddrisu Baba, Vedat Muriqi, Dani Rodriguez, Amath Ndiaye.
Rayo Vallecano : Stole Dimitrievski (GK), Florian Lejeune, Catena, Ivan Balliu, Francisco Garcia, Unai Lopez, Oscar Valentin, Isi Palazon, Alvaro Garcia, Oscar Trejo, Sergio Carmello.

Prediksi Skor Mallorca vs Rayo Vallecano :
Kemungkinan besar dalam pertandingan terakhirnya di La Liga musim ini, kedua tim akan bertanding dengan ketat, mengingat keduanya yang saat ini berada di papan tengah klasemen La Liga Spanyol tentunya ingin memperbaiki peringkat mereka masing-masing.

Mallorca yang dalam pertandingan ini bertindak sebagai tuan rumah sedikit lebih diunggulkan dalam pertandingan ini. Dan tentunya mereka akan menurunkan skuad terbaik mereka buat meredam perlawanan tim tamu Rayo Vallecano.

Diprediksikan tuan rumah Mallorca berhasil mengalahkan Rayo Vallecano dengan skor tipis 3-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *