Bolazola Putu Gede resmi bergabung dengan Persib Bandung. Bersaing dengan pemain lain di Persib, Putu Gede siap memberikan yang terbaik.

Pemilik nama lengkap I Putu Gede Juni Antara ini, mulai namanya usai membela Tim U-19 Indonesia dalam ajang Piala AFF U-19 di tahun 2013 lalu. Kala itu, Putu Gede ikut membawa Tim U-19 Indonesia menjadi juara dalam ajang Piala AFF u-19 2013 lalu.

Pemain kelahiran Gianyar, 7 Juni 1995 ini, sebelumnya membela Bhayangkara FC. Putu Gede ikut membawa Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1 di tahun 2017 lalu.

Usai Liga 1 musim 2022/2023 berakhir, kontrak Putu Gede dengan Bhayangkara FC telah berakhir. Persib Bandung langsung bergerak mendekati pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini. Pada hari Sabtu, 13 Mei 2023 lalu, Persib Bandung secara resmi mengumumkan perekrutan Putu Gede.

Foto : @PERSIB.co.id/Dok. Bhayangkara FC

Setelah berseragam Persib Bandung, Putu Gede mengaku tertarik bergabung karena Persib adalah tim Persib Bandung.

“PERSIB adalah tim besar dan sangat tangguh di setiap tahunnya. Jadi saya sangat tertarik untuk bergabung dengan PERSIB,” kata Putu Gede, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib Bandung.

Soal pelatih kepala Persib Bandung, Luis Milla, Putu Gede memuji kapasitas pelatih asal Spanyol ini sebagai orang pintar dan memiliki energi positif.

“Beliau adalah pelatih yang sangat pintar dan memiliki energi sangat positif ke pemain,” tambah Putu Gede.

Dalam skuad Persib Bandung saat ini, ada beberapa pemain yang berposisi sama dengan Putu Gede. Tak takut bersaing, Putu Gede siap memberikan hal positif kepada Persib Bandung.

“Persaingan dalam tim itu biasa. Yang terpenting tim itu meraih hasil positif. Mudah-mudahan bisa saling mendukung dan sama-sama meraih hasil yang positif,” pungkas Putu Gede.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here