Piala FA.
Piala FA.

Piala FA: Hasil Putaran Kelima dan Undian Babak Perempatfinal

Posted on

Bolazola – Mantan kapten Manchester City Vincent Kompany akan membawa Burnley ke Etihad Stadium di babak perempatfinal Piala FA.

The Clarets, pemimpin klasemen Championship saat ini, dipasangkan dengan juara bertahan Premier League saat pengundian setelah kemenangan 1-0 atas Fleetwood pada putaran kelima.

Burnley harus mengalahkan 10 pemain Fleetwood Town untuk membuat kembalinya mantan kapten legendaris Manchester City.

Pemenang Carabao Cup Manchester United akan menjamu Fulham, yang berarti pasukan Erik ten Hag mempertahankan hasil imbang di kandang di setiap putaran dari setiap kompetisi piala domestik sejauh musim ini.

Mereka sebelumnya mengalahkan Everton dan Reading di kandang pada putaran ketiga dan keempat masing-masing. Manchester United harus bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan West Ham United, dengan Alejandro Garnacho menginspirasi hasil di Old Trafford.

Ini adalah keberuntungan yang luar biasa, dengan The Red Devils juga bermain imbang di kandang di setiap putaran Carabao Cup, yang mereka raih pekan lalu setelah mengalahkan Newcastle United 2-0 di final.

Di tempat lain, klub League Two Grimsby mengalahkan Southampton dengan skor 2-1 sehingga akan menghadapi Brighton. Dimana The Seagulls membukukan tempat berkat kemenangan atas tim Championship Stoke City.

Di pertandingan lainnya, Sheffield United akan menjamu klub Championship Blackburn Rovers.

Yang pertama mengejutkan Spurs adalah gol telat Iliman Ndiaye. Blackburn Rovers juga membuat kejutan di putaran kelima dengan mengalahkan Leicester City.

Pertandingan perempatfinal Piala FA akan dimainkan pada 18 Maret mendatang Namun FA belum mengumumkan waktu kick-off.

Hasil Undian Babak Perempatfinal Piala FA

• Manchester City vs Burnley
• Manchester United vs Fulham
• Brighton vs Grimsby Town
• Sheffield United vs Blackburn Rovers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *