Pesona Isabel Botello, Dokter Gigi Cantik Istri Dani Parejo

Posted on

Daniel “Dani” Parejo Munoz atau lebih dikenal dengan nama Dani Parejo merupakan seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol. Dani Parejo lahir di Coslada, Spanyol pada 16 April 1989. Saat ini gelandang 34 tahun tersebut memperkuat salah satu tim di La Liga Spanyol yaitu Villarreal. Dani Parejo juga pernah memperkuat Timnas Spanyol, dimana dia tampil sebanyak 4 kali semenjak debutnya pada tahun 2018 bersama timnas negaranya tersebut.

Dani Parejo sendiri merupakan produk asli dari akademi sepak bola Real Madrid, sebelum akhirnya dia mendapatkan debut profesionalnya bersama Real Madrid pada tahun 2006. Namun Dani Parejo yang saat itu masih muda, gagal bersaing untuk mendapatkan tempat utama di tim utama Real Madrid, sehingga pada akhirnya pada Agustus 2008 Real Madrid meminjamkan Dani Parejo ke QPR untuk mendapatkan menit bermain.

Pada Desember 2008, Dani Parejo kembali ke Real Madrid sebelum akhirnya pada tahun 2009 dia dijual ke Getafe. Dua tahun memperkuat Getafe, pada tahun 2011 Dani Parejo akhirnya menyeberang ke Valencia. Dan semenjak berseragam Valencia, karier sepak bola Dani Parejo pun mulai naik, total Dani Parejo membela Valencia selama 9 musim dengan memainkan 383 pertandingan dengan menyumbangkan 63 gol dan 64 assist. Sebelum akhirnya pada tahun 2020 kontrak Dani Parejo habis dan memutuskan untuk bergabung dengan Villarreal hingga saat ini.

Sebagai salah satu gelandang yang sangat berpengalaman dan saat ini memperkuat salah satu tim yang berkompetisi di salah satu liga terbaik di Eropa, tentunya kehidupan pribadi Dani Parejo pun tak pernah luput dari sorotan para fans, termasuk soal kisah asmaranya. Diketahui Dani Parejo memiliki seorang istri yang bernama Isabel Botello. Lantas siapakah Isabel Botello? Mari kita ulas dalam artikel kali ini.

Isabel Botello merupakan seorang perempuan yang berasal dari Spanyol, dia lahir pada 9 Juni 1984. Ini artinya Isabel Botello lebih tua lima tahun bila dibandingkan dengan suaminya Dani Parejo. Diketahui Isabel Botello memiliki gelar dalam ilmu kedokteran gigi. Dan saat ini Isabel Botello berprofesi sebagai seorang dokter gigi.

Dani Parejo dan Isabel Botello sendiri sudah saling mengenal semenjak sang pemain masih memulai karier sepak bolanya bersama Real Madrid. Dimana saat itu keduanya masih sangat muda, namun keduanya yang merasa cocok akhirnya memutuskan untuk berpacaran. Bertahun-tahun berpacaran, akhirnya pada tahun 2014, Dani Parejo dan Isabel Botello memutuskan untuk menikah.

Sekarang pasangan Dani Parejo dan Isabel Botello sudah dikaruniai tiga orang anak, mereka adalah Dani Parejo Jr. yang lahir pada 27 Oktober 2015, anak kedua mereka bernama Diego Parejo yang lahir pada 6 Juni 2018, dan anak ketiga mereka berjenis kelamin perempuan lahir pada tahun 2021, namun sayang kita belum mengetahui nama anak ketiga mereka.

Demikian ulasan tentang Isabel Botello, seorang dokter gigi cantik dan seksi dari Spanyol yang menjadi istri dari gelandang senior milik Villarreal, Dani Parejo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *