Pesona Dayenne Huipen, Model Cantik dan Seksi Kekasih Kiper Feyenoord Justin Bijlow

Posted on

Justin Bijlow merupakan seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari Belanda. Justin Bijlow lahir pada 22 Januari 1998 di Rotterdam, Belanda. Saat ini penjaga gawang 25 tahun tersebut memperkuat salah satu tim di Belanda yaitu Feyenoord. Justin Bijlow juga merupakan salah satu punggawa Timnas Belanda, dimana dia sudah tampil sebanyak 6 kali semenjak debutnya pada September 2021 bersama timnas negaranya tersebut.

Justin Bijlow sendiri merupakan produk asli dari akademi sepakbola Feyenoord, sebelum akhirnya pada tahun 2016 dia mendapatkan debut profesionalnya. Dan dalam beberapa musim terakhir ini, Justin Bijlow menjadi salah satu pemain andalan Feyenoord untuk mengawal gawang mereka. Di musim ini sendiri, Justin Bijlow sudah tampil sebanyak 34 pertandingan dengan menorehkan 15 kali clean sheet bersama Feyenoord diseluruh kompetisi.

Sebagai salah satu penjaga gawang muda yang tampil bersama salah satu tim besar di Liga Belanda, dan menjadi salah satu punggawa Timnas Belanda, tentunya kehidupan pribadi Justin Bijlow pun tak pernah luput dari sorotan para fans, termasuk soal kisah asmaranya. Diketahui Justin Bijlow memiliki seorang kekasih yang bernama Dayenne Huipen. Lantas siapakah Dayenne Huipen?

Dayenne Huipen merupakan seorang perempuan cantik yang berasal dari Belanda yang saat ini tengah menjalin kisah cinta dengan kiper milik Feyenoord dan Timnas Belanda, Justin Bijlow. Tidak diketahui kapan dan dimana Dayenne Huipen lahir, namun diketahui bila perempuan cantik berambut cokelat tersebut berprofesi sebagai seorang model profesional.

Memiliki paras yang cantik dan tubuh yang ideal, sehingga membuat Dayenne Huipen menjadi salah satu WAGs tercantik di Belanda. Bahkan pada tahun 2021 lalu, Dayenne Huipen dinobatkan sebagai WAGS tercantik. Dayenne Huipen sendiri juga memiliki hobi berolahraga terutama gym, sehingga tak heran bila dia memiliki tubuh yang seksi.

Sebagai seorang model yang memiliki paras yang cantik dan tubuh yang seksi, Dayenne Huipen juga cukup terkenal di media sosial Instagram, dimana dia memiliki lebih dari 17,1 ribu pengikut. Dimana di platform tersebut Dayenne Huipen juga kerap memamerkan momen-momen kebersamaannya bersama Justin Bijlow.

Diketahui Justin Bijlow dan Dayenne Huipen sudah menjalin kisah cinta semenjak sang kiper mengawali karier profesionalnya di dunia sepakbola yaitu sekitar tahun 2016 silam. Saat ini pasangan ini sudah dikaruniaii satu orang anak, namun sayangnya tidak diketahui siapa namanya serta kapan dia dilahirkan.

Demikian ulasan tentang Dayenne Huipen, seorang model cantik dan seksi dari Belanda yang menjadi kekasih dari penjaga gawang Feyenoord dan Timnas Belanda, Justin Bijlow.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *