Pesona Andrea Mendez, Si Cantik dari Spanyol Istri David Lopez

Posted on

David Lopez Silva atau lebih dikenal dengan nama David Lopez merupakan seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol. David Lopez lahir di Barcelona, Spanyol pada 9 Oktober 1989. Saat ini gelandang bertahan berumur 33 tahun tersebut memperkuat salah satu tim di La Liga Spanyol yaitu Girona.

David Lopez sendiri mengawali karier sepakbola profesionalnya pada 2008 ketika bergabung dengan Espanyol. Kemudian pada tahun 2009, David Lopez dipinjamkan ke Terrassa selama satu tahun. Setelah kembali dari masa peminjamannya di Terressa, David Lopez kembali dipinjamkan oleh Espanyol ke klub lain yaitu Leganes selama satu musim.

Pada tahun 2012, David Lopez yang sudah kembali dari masa peminjamannya malah hengkang ke Huesca setelah kontraknya di Espanyol tak diperpanjang. Dua tahun memperkuat Huesca, David Lopez kemudian memutuskan untuk merantau ke Italia buat bergabung dengan Napoli. Dua tahun berseragam Napoli, David Lopez memutuskan untuk kembali ke klub lamanya Espanyol pada tahun 2016.

Dan kali ini setelah bergabung bersama klub lamanya, Espanyol David Lopez menjadi salah satu gelandang bertahan andalan di tim tersebut, kariernya pun semakin bersinar. Dimana selama 6 tahun membela Espanyol, David Lopez sudah tampil sebanyak 237 pertandingan dengan menyumbangkan 12 gol dan 9 assist diseluruh kompetisi.

Kemudian setelah kontraknya bersama Espanyol habis, David Lopez memutuskan untuk berlabuh ke Girona pada tahun 2022 kemarin. Di musim pertamanya berseragam Girona, David Lopez sudah tampil sebanyak 17 pertandingan dengan menyumbangkan dua gol dan satu assist untuk Girona diseluruh kompetisi.

Sebagai salah satu gelandang bertahan yang sudah malang melintang di beberapa klub, tentunya kehidupan pribadi David Lopez pun tak pernah luput dari sorotan para fans, termasuk soal kisah asmaranya. Diketahui David Lopez memiliki seorang istri yang sangat cantik bernama Andrea Mendez. Lantas siapakah Andrea Mendez?

Andrea Mendez merupakan seorang perempuan yang berasal dari Spanyol. Andrea Mendez lahir di Barcelona pada 2 Mei 1989. Diketahui Andrea Mendez sempat meneruskan pendidikan di sebuah universitas di Spanyol dan mempelajari Komunikasi Audiovisual.

David Lopez sendiri pertama kali bertemu dengan Andrea Mendez ketika sang pemain baru merintis karier sepakbola profesionalnya atau tepatnya pada tahun 2008 silam. Semenjak pertemuan tersebut akhirnya keduanya memutuskan untuk berpacaran. Setelah berpacaran beberapa tahun, akhirnya pada Juni 2014, David Lopez dan Andrea Mendez memutuskan untuk menikah di kampung halaman mereka, Barcelona.

Sekarang pasangan David Lopez dan Andrea Mendez sudah dikaruniai dua orang anak, mereka adalah Blanca yang lahir pada 8 Juli 2017 dan Noah yang lahir pada 28 Januari 2020. Saat ini Andrea Mendez tengah disibukkan sebagai ibu rumah tangga, mengurus dua buah hatinya bersama David Lopez. Dan sesekali Andrea Mendez membawa kedua buah hatinya tersebut datang ke stadion untuk mendukung David Lopez yang tengah bertanding bersama timnya.

Demikian ulasan tentang Andrea Mendez, seorang perempuan cantik dari Spanyol yang menjadi istri dari gelandang bertahan Girona, David Lopez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *