Bolazola – Hasil mengecewakan diraih oleh Persija Jakarta dalam pekan ke-13 Liga 1 musim 2022/2023 ini. Persija Jakarta ditahan imbang Persik Kediri dengan skor 1-1. Secara terbuka, Thomas Doll kecewa dengan performa pemain Persija Jakarta di babak pertama ini.

Laga Persija Jakarta melawan Persik Kediri digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (10/12/2022) malam. Kedua klub ini sebelumnya meraih hasil berbeda di laga sebelumnya. Persija Jakarta sukses menang atas tim favorit juara, Borneo FC, dengan skor 1-0. Sementara itu, Persik Kediri kalah 0-3 dari Persib Bandung.

Meski tak diunggulkan, Persik Kediri bisa membuat Persija kerepotan di sepanjang babak pertama. Bahkan, Persik Kediri lebih unggul atas Persija Jakarta. Mantan pemain Persija Jakarta, Renan Silva, sukses mencetak gol di menit ke-10. Persik Kediri unggul 1-0 atas Persija Jakarta.

Tertinggal, Persija Jakarta bermain lebih menyerang lagi. Persija Jakarta baru bisa mencetak gol balasan di menit ke-39. Menerima asisst dari Abdulla Yusuf Helal, Riko Simanjuntak sukses menyamakan kedudukan untuk Persija Jakarta. Skor 1-1 ini bertahan hingga akhir laga ini.

Pelatih kepala Persija Jakarta, Thomas Doll, mengaku kecewa dengan performa Persija Jakarta di babak pertama. Doll tak ingin ada permainan seperti ini lagi.

“Saya tidak mau melihat permainan seperti ini lagi kedepannya. Saya kecewa dengan performa babak pertama, terutama dalam 30 menit pertama,” ucap Thomas Doll dalam konferensi pers usai laga, dikutip Bolazola dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Doll mengklaim pemain Persija Jakarta tak punya mental di laga melawan Persik Kediri tadi. Namun, Doll meminta pemain Persija ke depannya harus lebih siap.

“Kami seperti tidak mempunyai mental untuk bermain dan menurut saya memang malam ini kami tidak layak untuk menang. Tapi kami harus terus lihat kedepan untuk laga selanjutnya,” tutur Thomas Doll.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here