Rob Holding Join Crystal Palace
Rob Holding Join Crystal Palace

Perpisahan Arsenal dengan Rob Holding

Posted on

Bolazola – Menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2023, Rob Holding akan meninggalkan Arsenal, dan bergabung dengan Crystal Palace.

Rob Holding tercatat bergabung dengan Arsenal pada tahun 2016. Dengan mencatatkan 162 penampilan dan mempersembahkan lima gol selama kariernya.

Bersama Arsenal, Holding berhasil mempersembahkan dua FA Cup, tiga trofi Community Shield. Sebuah pencapian yang cukup memuaskan.

Namun di tangan pelatih Mikel Arteta. Rob Holding sudah tidak masuk lagi dalam rencana pelatih tersebut. Sehingga dia diharuskan mencari klub baru.

Bergabung dengan Crystal Palace

Meski mengakhiri kariernya di Arsenal, Holding tetap memilih berada di London dengan bergabung dengan Crystal Palace. Holding di kontrak selama tiga tahun di Selhurst Park untuk membela Palace. Biaya Transfer yang dikeluarkan Palace untuk Holding adalah sebesar 4 juta pounds.

Dengan bergabungnya Holding ke Palace, diharapkan dia dapat menambah kekuatan lini belakang Palace dengan mengikuti jejak Matheus Franca, Jefferson Lerma, dan Dean Henderso yang sudah mendarat terlebih dahulu.

Pendapat Holding sendiri

Holding sendiri mengaku sangat senang bergabung dengan Crystal Palace. Dia sendiri mengaku sudah tidak sabar memulai petualangan di klub barunya nanti.

“Saya sangat bersemangat untuk memulai dan terlibat dengan segala aktivitas klub.” Ungkap Holding di situs Palace.

“Saya sudah bermain melawan Crystal Palace selama bertahun-tahun. Dan sudah melihat penggemar yang betapa mengintimidasi di Selhurst Park, dan juga betapa kerasnya hal itu, saya sangat tidak sabar untuk berada di sisi yang sama kali ini.”

Sumber : Crystal Palace

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *