Paras Cantik Macarena Rodriguez, Istri Gelandang Real Madrid Lucas Vazquez

Posted on

Lucas Vázquez Iglesias atau lebih dikenal dengan nama Lucas Vazquez adalah seorang pesepak bola profesional yang berkebangsaan Spanyol. Lucas Vazquez lahir di Curtis, Spanyol pada 1 Juli 1991. Saat ini gelandang 31 tahun tersebut memperkuat salah satu tim besar di La Liga Spanyol yaitu Real Madrid. Lucas Vazquez juga merupakan punggawa Timnas Spanyol, dimana dia sudah bermain sebanyak 9 kali untuk timnas negaranya tersebut.

Lucas Vazquez memulai debut profesionalnya ketika bermain untuk tim Real Madrid B pada tahun 2011. Kemudian pada tahun 2014, Lucas Vazquez dipinjamkan ke Espanyol selama satu musim, sebelum akhirnya dia kembali ke Real Madrid pada bulan Juni 2016.

Meskipun dalam beberapa musim terakhir menit bermain Lucas Vazquez di Real Madrid cenderung kurang karena kalah bersaing dengan beberapa gelandang hebat lainnya seperti Toni Kroos dan Luka Modric, namun ketika diturunkan Lucas Vazquez selalu memberikan yang terbaik untuk timnya tersebut. Di musim ini sendiri Lucas Vazquez sudah bermain sebanyak 18 pertandingan dengan menyumbangkan 2 gol dan satu assist untuk Real Madrid di seluruh kompetisi.

Sebagai salah satu gelandang yang bermain untuk salah satu klub terbesar di Eropa, tentunya kehidupan pribadi Lucas Vazquez pun tak luput dari sorotan para fans, termasuk soal kisah asmaranya. Diketahui Lucas Vazquez memiliki seorang istri yang sangat cantik bernama Macarena Rodriguez. Lantas siapakah Macarena Rodriguez? Mari kita ulas dalam artikel kali ini.

Macarena Rodriguez adalah seorang perempuan berkebangsaan Spanyol yang lahir pada 5 Juni 1989. Macarena Rodriguez tumbuh besar di keluarga yang sederhana, dimana ayahnya adalah seorang petugas pemadam kebakaran. Macarena Rodriguez pernah berkuliah di salah satu universitas dan mengambil Aktivitas Fisik dan Ilmu Olahraga. Macarena Rodriguez juga pemilik gelar dibidang Pengajaran Fisika Ed.

Lucas Vazquez dan Macarena Rodriguez pertama kali bertemu pada bulan Februari 2013, dimana saat itu sang pemain masih menjadi pemain di tim Real Madrid B. Setelah pertemuan tersebut keduanya pun semakin dekat, dan akhirnya pada tahun 2017 Lucas Vazquez dan Macarena Rodriguez memutuskan untuk menikah. Upacara pernikahan dua sejoli ini digelar dengan sangat mewah di Las Rozas de Madrid, Spanyol dan dihadiri oleh seluruh anggota keluarga, rekan-rekan satu tim Lucas Vazquez di Real Madrid.

Sekarang pasangan Lucas Vazquez dan Macarena Rodriguez sudah dikaruniai dua orang anak. Dimana anak pertama mereka bernama Lucas Vazquez Jr yang lahir pada 31 Mei 2018. Dan pada tahun 2020, Lucas Vazquez dan Macarena Rodriguez menyambut anak kedua mereka, seorang bayi perempuan yang diberi nama Macarena Vazquez.

Demikian ulasan tentang Macarena Rodriguez, seorang perempuan cantik dari Spanyol yang menjadi istri dari gelandang Real Madrid, Lucas Vazquez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *