Paige Bannister Si Seksi yang Menjadi Kekasih Wilfried Zaha

Posted on

Wilfried Zaha merupakan salah satu pemain sepak bola yang cukup terkenal yang bermain untuk salah satu tim di Liga Inggris yaitu Crystal Palace. Wilfried Zaha merupakan sendiri lahir di Pantai Gading pada 10 November 1992 silam. Debut pertama Wilfried Zaha berseragam Timnas Pantai Gading adalah pada tahun 2016 lalu. Di musim ini, Wilfried Zaha sudah menyumbangkan enam gol dari 19 pertandingannya bersama Crystal Palace.

Ternyata dibalik penampilan apik Wilfried Zaha dibeberapa musim terakhir ini, terdapat peran seorang wanita yang menjadi kekasihnya. Perempuan tersebut bernama Paige Bannister, dimana dia selalu mendukung karier Wilfried Zaha. Dan pada artikel kali ini kita akan mengulas Paige Bannister.

Paige Bannister merupakan seorang perempuan yang lahir pada 1 September 1995 di Westminster, Inggris. Diketahui Paige Bannister berprofesi sebagai seorang model dan selebgram. Dimana dia memulai karier di dunia model sejak dirinya masih bersekolah.

Karena memiliki tubuh yang sangat ideal dan didukung dengan penampilannya yang mencolok, karier Paige Bannister di dunia model pun langsung melejit. Banyak beberapa merek terkenal di dunia yang menggunakan jasa Paige Bannister sebagai modelnya.

Kisah cinta antara Wilfried Zaha dan Paige Bannister bermula dari sebuah perselingkuhan, dimana kala itu Paige Bannister merupakan pacar dari pemain Aston Villa, Kortney Hause dan Wilfried Zaha juga sudah memiliki pacar. Namun di tahun 2016, Wilfried Zaha dan Paige Bannister bertemu dan sejak saat itu keduanya menjalin hubungan.

Saat ini Wilfried Zaha dan Paige Bannister sudah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Saint Laurance Zaha yang lahir pada bulan November 2020 lalu. Wilfried Zaha sendiri sudah memiliki seorang anak laki-laki yang diberi nama Leo Zaha, hasil buah cintanya dengan kekasih sebelumnya.

Sebagai seorang model yang memiliki tubuh yang aduhai, tentunya Paige Bannister memiliki banyak sekali penggemar. Dimana akun Instagram pribadi milik Paige Bannister sudah diikuti lebih dari 21 ribu pengikut. Paige Bannister yang memiliki hobi traveling, sering memamerkan foto-foto kala dirinya berlibur bersama sang kekasih.

Demikian ulasan tentang Paige Bannister yang merupakan seorang model dan selebgram yang menjadi kekasih dari pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *