Natalia Fernandez, Istri yang Selalu Mendukung Karier Toni Villa

Posted on

Laureano Antonio “Toni” Villa Su├írez atau lebih dikenal dengan nama Toni Villa merupakan seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol. Toni Villa lahir di Murcia, Spanyol pada 7 Januari 1995. Saat ini pemain sayap kiri 28 tahun tersebut memperkuat salah satu tim di La Liga Spanyol yaitu Girona.

Toni Villa sendiri mengawali karier sepakbola profesionalnya bersama Valladolid pada tahun 2014. Kemudian pada tahun 2016, Toni Villa memutuskan untuk hengkang ke Leonesa setelah kontraknya bersama Valladolid tidak diperpanjang.

Semusim memperkuat Leonesa, Toni Villa kemudian memutuskan untuk kembali ke mantan klubnya Valladolid pada tahun 2017. Setelah kedatangan keduanya ke Valladolid, Toni Villa menjadi salah satu pemain andalan di tim tersebut, total Toni Villa tampil sebanyak 155 pertandingan dengan menyumbangkan 14 gol dan 10 assist.

Setelah kontraknya bersama Valladolid habis, pada tahun 2022 Toni Villa memutuskan untuk hengkang ke Girona. Di musim pertamanya bersama Girona ini, Toni Villa sudah tampil sebanyak 28 pertandingan dengan menyumbangkan satu gol serta 3 assist untuk Girona diseluruh kompetisi.

Sebagai salah satu winger kiri yang saat ini memperkuat salah satu tim yang tengah berkompetisi disalah satu liga terbaik di dunia, tentunya kehidupan pribadi Toni Villa pun tak pernah luput dari sorotan para fans, termasuk soal kisah cintanya. Diketahui Toni Villa memiliki seorang istri yang sangat cantik bernama Natalia Fernandez. Lantas siapakah Natalia Fernandez?

Diketahui Natalia Fernandez merupakan seorang perempuan yang berasal dari Spanyol. Natalia Fernandez merupakan sosok perempuan yang tertutup dan selalu menjaga privasinya, sehingga tidak banyak informasi terkait latar belakang keluarganya, pendidikannya, maupun profesinya.

Namun diketahui bila Toni Villa pertama kali bertemu dengan Natalia Fernandez ketika sang pemain baru merintis karier sepakbola profesionalnya bersama Valladolid atau tepatnya pada tahun 2014. Dan semenjak pertemuan tersebut akhirnya keduanya memutuskan untuk berpacaran. Setelah menjalin kisah cinta beberapa tahun, akhirnya Toni Villa dan Natalia Fernandez memutuskan untuk menikah.

Saat ini pasangan Toni Villa dan Natalia Fernandez sudah dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Nerea. Dan sebagai seorang ibu rumah tangga, Natalia Fernandez juga kerap datang ke stadion bersama buah hatinya itu untuk mendukung Toni Villa yang tengah bertanding bersama teman-teman satu timnya.

Demikian ulasan tentang Natalia Fernandez, seorang perempuan cantik yang berasal dari Spanyol yang menjadi istri dari pemain sayap kiri milik Girona, Toni Villa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *