Nadeo Siap Bersaing Di Timnas Indonesia

0
7
Dok : Bali United.

Bolazola – Nadeo Arga Winata kembali mendapatkan kesempatan masuk Timnas Indonesia. Mantan kiper Borneo FC ini, masuk skuad 28 pemain Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022. Nadeo Arga Winata menegaskan dirinya siap bersaing dengan 2 kiper lainnya di Timnas Indonesia.

Nadeo Arga Winata tampil apik paska membela Bali United. Nadeo Arga Winata ikut membawa Bali United menjadi juara di Liga 1 musim 2021/2022 lalu. Ini menjadi gelar pertama Nadeo Arga Winata di Liga Indonesia.

Sebelumnya, Nadeo Arga Winata sudah mendapatkan kesempatan membela Timnas Indonesia. Nadeo Arga Winata menjadi kiper utama Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 lalu. Nadeo Arga Winata ikut membawa Timnas Indonesia masuk babak final Piala AFF 2020.

Di awal musim ini, Nadeo Arga Winata tetap menjadi kiper utama di Bali United. Nadeo Arga Winata juga menjadi kiper utama Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia 2023. Nadeo Arga Winata berkontribusi besar membawa Timnas Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia 2023 mendatang.

Awal pekan ini, Shin Tae-yong memanggil 28 pemain untuk menjalani Training Center (TC) di Bali dan Jakarta. Ajang Piala AFF 2022 akan dihelat dan dimulai 23 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023 mendatang. Sama seperti edisi 2018, Piala AFF kembali menerapkan sistem tandang dan kandang saat di babak grup, maupun di babak knockout.

Nadeo Arga Winata menjadi salah satu pemain yang dipanggil diantara 28 pemain tadi. Nadeo Arga Winata senang TC digelar di Bali, sehingga memudahkan dirinya dalam transportasi tadi.

“Untuk persiapan sih pasti harus siap ya. Apalagi dengan klub juga latihan normal tidak ada perubahan jadwal latihan, dan bersyukur di Bali jadi tidak ada kendala transportasi lagi,” jelas Nadeo Arga Winata, dikutip Bolazola dari laman resmi Bali United.

Selain Nadeo Arga Winata, 2 kiper lain yang dibawa, yaitu Muhammad Riyandi dan Syahrul Trisna. Nadeo menegaskan dirinya siap bersaing dengan 2 kiper tadi demi mengamankan satu posisi utama di Timnas Indonesia.

“Mengenai persaingan ya saya kira ini adalah komposisi sama dengan sebelum-sebelumnya jadi kita bertiga pasti siap siapapun yg di tunjuk.” pungkas Nadeo Arga Winata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here