WAGS  

Muri Lopez Benitez, Kekasih Lisandro Martinez Palang Pintu Setan Merah

Lisandro Martinez sekarang sudah menjadi salah satu pemain Manchester United, setelah pada bursa transfer pemain musim panas 2022 lalu Setan Merah memboyongnya dari Ajax dengan mahar sebesar 46,8 juta pounds plus 8,5 juta pounds sebagai bonus, sehingga total uang yang harus dikeluarkan Manchester United untuk bisa mendapatkan tanda tangan Martinez adalah sebesar 55,3 juta pounds atau senilai dengan 990 Miliar rupiah.

Di Manchester United, Martinez mendapatkan gaji sebesar 120 ribu pounds per pekan, dimana jumlah tersebut dianggap wajar, karena bek 24 tahun tersebut dianggap sebagai salah satu bek terbaik di dunia. Semenjak Martinez resmi menjadi pemain Manchester United, para penggemar lebih tertarik untuk mengetahui kehidupan pribadi sang bek. Dimana penggemar mulai ingin mengetahui apakah mantan pemain Ajax tersebut memiliki pasangan atau belum.

Dikutip dari Oh My Football, Martinez sudah memiliki pacar atau kekasih yang bernama Muri Lopez Benitez. Dimana keduanya sudah menjalin hubungan sejak masih berusia 14 tahun. Martinez sudah memacari Muri Lopez Benitez sejak tahun 2012 silam. Sudah satu dekade, Muri Lopez Benitez dan Martinez menjalin cinta dan saling mendukung satu sama lain.

Muri Lopez Benitez merupakan perempuan asal Argentina, dia lahir di Argentina pada 19 Juli 1998. Pekerjaan Muri Lopez Benitez adalah sebagai penari profesional yang selalu tampil di setiap karnaval di Gualeguay, Argentina. Selain sebagai penari, Muri Lopez Benitez juga merupakan influencer dengan jumlah pengikut di akun instagramnya lebih dari 113 ribu pengikut. Muri Lopez Benitez selalu membagikan foto-fotonya bersama Martinez di akun Instagram pribadinya.

Muri Lopez Benitez juga sering membuat geger warganet dengan mengunggah foto-foto seksinya yang menggunakan pakaian renang di akun instagramnya tersebut. Karena sebagai penari, Muri Lopez Benitez memiliki tubuh yang sangat atletis yang dipadu dengan rambutnya yang pirang, sehingga membuat dirinya terlihat sangat cantik dan seksi. Bahkan Muri Lopez Benitez memiliki perut yang lebih kencang daripada mantan rekan Martinez di Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Meskipun sudah menjalin hubungan yang cukup lama dengan Martinez, namun hingga saat ini Muri Lopez Benitez belum memiliki anak. Kegiatan Muri Lopez Benitez selain sebagai penari dan influencer, dia juga menyempatkan waktunya untuk datang ke stadion untuk mendukung Martinez bertanding baik untuk timnya maupun untuk negaranya.

Muri Lopez Benitez sangat menyayangi keluarganya terutama kedua orang tuanya. Ayah Muri Lopez Benitez bernama Muriel Lopez Benitez serta ibu yang bernama Silvia Da Roz. Muri Lopez Benitez memiliki dua saudara perempuan yaitu Clari dan Mara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *