Foto : Ligaindonesiabaru.com
Arthur Irawan senang dapat menit bermain

Mulai Dapat Menit Bermain, Arthur Irawan Ucapkan Terima Kasih Kepada Pelatih Persik Kediri

Posted on

Bolazola – Persik Kediri terus menanjak di sisa musim ini. Terakhir, Persik Kediri menang 2-0 atas Persija Jakarta. Arthur Irawan terus mendapat kepercayaan dari pelatih kepala Persik Kediri. Arthur Irawan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan diri dari pelatih Persik Kediri.

Macan Putih, julukan dari Persik Kediri, akan menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-30 Liga 1 musim 2022/2023. Laga ini digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu, 12 Maret pukul 15.00 WIB. Kedua klub ini punya sejarah panjang di Liga Indonesia.

Bermain dikandang lawan, Persija Jakarta tak bisa membendung langkah Persik Kediri. Pada akhir laga, Persija Jakarta kalah dengan skor 0-2. Kemenangan Persik Kediri ini meneruskan tren baik Persik Kediri setelah sebelumnya menang 2-0 atas Persib Bandung.

Foto : Ligaindonesiabaru.com.

Tak hanya Persik Kediri yang konsisten, Arthur Irawan pun mulai mendapat menit bermain. Pada laga melawan Persija Jakarta, Arthur Irawan bermain sejak awal laga.

Arthur Irawan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan diri dari pelatih kepala Persik Kediri, Divaldo Alves. Arthur Irawan mengklaim pemain Persik percaya kepada Divaldo Alves.

“Saya terima kasih atas kepercayaan Coach Divaldo (Alves) di lapangan. Walaupun saya bermain berapa menit atau setiap menit yang paling penting tim menang. Sekarang tim percaya pada coach, dia tahu yang terbaik untuk kita masuk inti atau cadangan,” kata Arthur Irawan, dikutip Bolazola dari laman resmi Liga Indonesia Baru, pada hari Selasa, 14 Maret 2023.

Arthur Irawan mengakui permainan dirinya masih banyak kekurangan. Arthur Irawan kini dirinya siap kerja keras di sisa musim ini.

“Pastinya saya masih banyak kekurangan, step by step saya harus lebih baik lagi dan lebih kerja keras lagi,” tegas Arthur Irawan.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *