Mochamad Iriawan Apresiasi Penampilan Dua Pemain Naturaliasi Di Tim U-20 Indonesia

0
15

Bolazola – Tim U-20 Indonesia baru saja menjalani uji coba beberapa hari lalu. Tim U-20 Indonesia bermain imbang 3-3 saat melawan Baerum SK. Mochamad Iriawan pun memuji penampilan 2 pemain naturalisasi yang sudah dimainkan oleh Shin Tae-yong.

Garuda Muda, julukan dari Tim U-20 Indonesia, melawan Baerum SK pada  pada laga uji coba di Hane Hotel Football Pitch, Antalya, Turki, Jumat (11/11). Laga uji coba ini menjadi persiapan lanjutan Tim U-20 Indonesia sebelum Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

Dalam laga uji coba tadi, berlangsung sengit. Ketiga gol Indonesia dicetak oleh bunuh diri pemain Baerum SK menit ke-73, Zanadin Fariz menit 75, dan Muhammad Dzaky menit 93′.

Pada laga tadi, pelatih Shin Tae-yong memainkan 2 pemain naturalisasi. Kedua pemain tadi adalah Justin Hubner dan Ivar Jenner.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, pun memberikan komentar soal 2 pemain naturalisasi tadi. Mochamad Iriawan memuji penampilan 2 pemain naturalisasi tadi.

“Pada pertandingan ini sejumlah rotasi dilakukan pelatih Shin Tae-yong dan dua pemain calon naturalisasi (Ivar Jenner dan Justin Hubner) dimainkan. Saya melihat permainan mereka cukup baik di debutnya bersama tim,” kata Mochamad Iriawan, dikutip Bolazola dari laman resmi PSSI.

Secara tegas, Mochamad Iriawan pun meminta pemain Tim U-20 Indonesia untuk terus bekerja keras. Mochamad Iriawan pun meminta pemain untuk disiplin bersama pelatih Shin Tae-yong.

“Mereka harus tetap terus kerja keras, fokus, disiplin demi meraih hasil maksimal disetiap laga yang akan dihadapi kedepannya,” tegas Mochamad Iriawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here