Foto : ligaindonesiabaru.com.
Egy Maulana Vikri cetak gol debut bersama Dewa United.

Meski Belum Fit, Egy Maulana Vikri Cetak Gol Di Laga Debut Bersama Dewa United

Posted on

Bolazola– Egy Maulana Vikri berhasil mencetak gol di laga debut bersama Dewa United dalam pekan ke-22 Liga 1 musim 2022/2023. Egy Maulana Vikri mengakui dirinya sebenarnya sedang tidak fit pada laga debutnya.

Usai 5 tahun bermain di kompetisi Eropa, Egy Maulana Vikri kembali ke Indonesia. Dewa United menjadi klub beruntung yang mendapatkan jasa Egy Maulana Vikri. Egy Maulana Vikri sudah bermain di luar negeri sejak tahun 2018 lalu. Egy Maulana Vikri mulai bermain di Liga Polandia, setelah itu pindah ke Liga Slowakia. Terakhir, Egy Maulana Vikri bermain di FC Vion Zlate Moravce, yang juga bermain di Liga Slowakia.

Egy menjalani debut bersama Dewa United saat laga melawan Madura United. Laga ini digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang hari Kamis (2/2) sore. 

Bermain di laga debutnya bersama Dewa United, Egy Maulana Vikri sukses mencetak gol lewat sontekan kaki kirinya usai menerima umpan Karim Rossi.  Laga berakhir dengan skor 1-1 setelah Hugo Gomez mencetak gol adu penalti di menit ke-41 untuk Madura United.

Mencetak gol di laga debut, Egy mengaku senang bisa mencetak gol. Egy mengklaim seharusnya Dewa United bisa menang. Secara terbuka, Egy belum terlalu fit di laga debutnya ini.

“Saya senang mencetak gol di laga debut. Tapi untuk hasilnya, saya rasa seharusnya kami bisa menang hari ini. Sejauh ini saya belum sepenuhnya fit tapi saya sangat senang bisa tampil kali ini,” ujar Egy Maulana Vikri, dikutip Bolazola dari laman resmi Liga Indonesia Baru, 3 Februari 2023.

Pelatih kepala Dewa United, Jan Olde Riekerink, senang dengan form dari Egy. Jan Olde Riekerink siap memberikan waktu bermain kepada Egy.

“Oleh karena itu saya sudah bilang, berikan dia waktu untuk bisa lebih dominan. Tapi hari ini saya sangat senang dengan performanya,” tutur Jan Olde Riekerink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *