Mengenal Princess Leonor, Si Cantik Putri Raja Spanyol yang Digosipkan Naksir pada Gavi

Posted on

Pablo Martín Paez Gavira atau lebih dikenal dengan nama Gavi merupakan seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol. Gavi lahir di Los Palacios y Villafranca, Spanyol pada 5 Agustus 2004. Saat ini gelandang serang berusia 18 tahun tersebut memperkuat salah satu tim besar di La Liga Spanyol yaitu Barcelona. Gavi juga merupakan punggawa Timnas Spanyol, dimana dia melakukan debutnya bersama timnas senior Spanyol pada tahun 2021 silam dan hingga saat ini dia sudah bermain sebanyak 17 pertandingan dengan menyumbangkan 3 gol untuk timnas negaranya tersebut.

Gavi bergabung bersama tim muda Barcelona pada tahun 2015 silam, dimana saat itu dia masih berusia 11 tahun. Kemudian pada tahun 2021 dia dipromosikan untuk memperkuat tim Barcelona B, Gavi melakukan debutnya bersama Barcelona B pada 21 Februari 2021. Tiga kali bermain untuk Barcelona B, kemudian di tahun yang sama, Gavi dipromosikan untuk tampil bersama tim utama Barcelona.

Dimana Gavi melakukan debutnya bersama tim senior Barcelona pada 29 Agustus 2021. Dan semenjak itu, kini Gavi menjadi salah satu pemain andalan Barcelona. Di musim ini sendiri Gavi sudah bermain sebanyak 24 pertandingan dengan menyumbangkan satu gol dan dua assist untuk Barcelona.

Sebagai salah satu pemain muda yang berbakat dan bermain untuk salah satu tim terbesar di Eropa, tentu saja kehidupan pribadi Gavi pun tak luput dari sorotan media, termasuk soal kisah cintanya. Menurut gosip yang beredar, Gavi sedang dekat dengan seorang perempuan cantik bernama Princess Leonor. Lantas siapakah Princess Leonor? Mari kita ulas dalam artikel kali ini.

Princess Leonor bukanlah seorang perempuan biasa, dimana dia adalah putri pertama dari raja dan ratu Spanyol yaitu Raja Filipe VI dan Ratu Letizia. Princess Leonor lahir di Madrid, Spanyol pada 30 Oktober 2005. Princess Leonor mendapatkan gelar “Putri Asturias” ketika usianya menginjak 17 tahun. Dimana gelar tersebut diberikan sebagai bukti jika Princess Leonor adalah ahli waris dari Kerajaan Spanyol.

Ketika sehari sebelum ulang tahun Princess Leonor yang ke-10, dia mendapatkan gelar “Order of the Golden Fleece” yang diberikan oleh ayahnya. Dimana dengan gelar tersebut, Princess Leonor menjadi calon penerus kekuasaan Raja Filipe VI.

Rumor kedekatan Gavi dan Princess Leonor terjadi ketika ajang Piala Dunia 2022 lalu, dimana saat itu setelah Timnas Spanyol yang berhasil mengalahkan Timnas Kosta Rika. Ketika itu Raja Filipe VI mendatangi ruangan ganti Spanyol untuk memberikan ucapan selamat kepada Timnas Spanyol. Saat itu Raja Filipe VI juga membawa jersey Timnas Spanyol nomor punggung 9, dimana itu adalah jersey Gavi.

Setelah memberikan ucapan selamat kepada Timnas Spanyol, Raja Filipe VI mendatangi Gavi untuk meminta tanda tangan di jersey yang dia bawa. Namun jersey yang dibawa oleh sang raja adalah jersey yang berukuran S, sehingga muncullah rumor bahwa sebenarnya jersey tersebut milik Princess Leonor. Sehingga para fans pun mulai menduga bila Princess Leonor naksir kepada Gavi. Namun hingga sekarang belum ada kepastian dari keduanya terkait hal ini.

Demikian ulasan tentang Princess Leonor, putri raja Spanyol yang dirumorkan sedang dekat dengan gelandang muda Barcelona dan Timnas Spanyol, Gavi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *