Mengenal Oda Burud, Pacar Bintang Baru Arsenal Martin Odegaard

Posted on

Pemain bintang Arsenal, Martin Odegaard menjalani musim yang cukup yang memuaskan di musim ini bersama The Gunners. Dimana dirinya musim ini menjadi pilihan utama dari pelatih Arsenal Mikel Arteta untuk mengisi posisi utama di posisi sayap Arsenal. Bahkan disepanjang bulan November hingga Desember 2022 lalu, Martin Odegaard berhasil menyumbangkan 3 gol dan tiga assist.

Dengan naiknya popularitas Martin Odegaard, tentunya para fans juga ingin mengetahui kehidupan pribadi sang gelandang, termasuk apakah dia sudah mempunyai pasangan atau belum. Dan ternyata Martin Odegaard sudah memiliki kekasih yang bernama Oda Burud. Di artikel kali ini kita akan membahas pacar dari Martin Odegaard tersebut.

Seperti Martin Odegaard, Oda Burud berasal dari negara yang sama yaitu Norwegia. Diketahui ternyata keduanya sudah menjalin kisah cinta sudah cukup lama. Dan saat ini Oda Burud masih berusia sangat muda yaitu 22 tahun.

Ternyata Oda Burud juga sangat mencintai sepak bola, sehingga dirinya selalu memberikan dukungan terhadap karier Martin Odegaard. Namun belum diketahui secara pasti terkait kehidupan Oda Burud, tapi dirinya cukup aktif di media sosial Instagram. Dimana Oda Burud sering memposting foto-foto kegiatannya di akun Instagram pribadinya yang sudah diikuti oleh lebih dari 3 ribu pengikut tersebut.

Martin Odegaard dan Oda Burud bertemu beberapa tahun yang lalu di Norwegia, dimana saat itu Martin Odegaard masih belum memiliki karier sebaik sekarang. Dan dalam hal ini, Oda Burud sudah menemani Martin Odegaard sebelum sang gelandang belum terkenal seperti sekarang. Dan tidak memanfaatkan kekayaan serta ketenaran dari Martin Odegaard.

Diketahui Martin Odegaard dan Oda Burud memutuskan untuk berpacaran sejak masih remaja yaitu ketika berumur 15 tahun. Dan hingga saat ini Oda Burud yang berusia 22 tahun yang jelas masih muda, sehingga keduanya hingga saat ini belum memutuskan untuk menikah.

Selain masih muda, Oda Burud juga memiliki paras yang sangat cantik dengan sepasang bola mata birunya sehingga membuat dirinya terlihat sangat menawan. Oda Borud juga memiliki ketertarikan dibidang fasion, dimana dirinya sering terlihat mengenakan pakaian-pakaian yang sangat bagus.

Demikian sedikit ulasan tentang pacar dari gelandang timnas Norwegia yang bermain untuk Arsenal, Martin Odegaard yang bernama Oda Burud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *