Mengenal Magi Sadeq, Istri Dari Striker Liverpool Mohamed Salah

Posted on

Performa Liverpool di musim ini memang tidak terlalu memuaskan, dimana anak asuh Jurgen Klopp tersebut hingga kompetisi Liga Premier Inggris musim 2022-2023 sudah memasuki pekan ke-20 ini mereka masih tercecer di peringkat ke-9 klasemen sementara. Dimana Liverpool hanya mampu mengumpulkan 28 poin dari 18 kali bertanding. Dan mereka hanya mampu meraih delapan kali kemenangan, empat kali menang dan enam kali menelan kekalahan.

Meskipun penampilan Liverpool di musim ini terbilang kurang konsisten, namun salah satu penyerang mereka yaitu Mohamed Salah tetap menjadi salah satu striker yang menakutkan. Dimana pemain timnas Mesir tersebut tetap tampil konsisten dan menjadi pencetak gol terbanyak untuk timnya dengan 7 golnya di kompetisi Liga Inggris.

Dan ternyata dibalik ketajaman yang dimiliki oleh Mohamed Salah, ada seorang wanita yang selalu memberikannya semangat setiap kali bertanding. Wanita tersebut adalah Magi Sadeq yang merupakan istri dari pemain 30 tahun tersebut. Pada artikel kali ini, kita akan membahas Magi Sadeq, wanita yang sudah setia menemani, mendukung dan merupakan ibu dari anak-anak Mohamed Salah.

Magi Sadeq merupakan perempuan asal mesir yang lahir pada tahun 1994 silam. Menurut berita, Magi Sadeq berprofesi sebagai ahli bioteknologi. Berbeda jauh dengan para WAGs para sepakbola dunia lainnya yang sering memamerkan kemesraan dengan pasangannya di media sosial, namun Magi Sadeq memilih tidak melakukannya. Magi Sadeq lebih memilih untuk hidup sederhana bersama Mohamed Salah, dia selalu menjaga privasi dan menjauhi sorotan publik.

Kisah cinta antara Mohamed Salah dan Magi Sadeq dimulai sejak keduanya bersekolah, dimana keduanya merupakan teman satu sekolahan. Hubungan mereka terus berjalan, sebelum akhirnya pada 17 Desember 2013 silam, Magi Sadeq dan Mohamed salah memutuskan untuk menikah.

Pernikahan Mohamed Salah dan Magi Sadeq menjadi salah satu pernikahan yang fenomenal di negara Mesir, dimana dalam pernikahan tersebut dihadir beberapa tokoh penting di negara tersebut, diantaranya Hamada Hilal, Dan Albasit Hamouda, dan Sa’ad Al Sughaya. Pernikahan tersebut juga digelar sangat mewah dan meriah, serta mengundang semua warga desa tempat Mohamed Salah serta Magi Sadeq tinggal.

Dan kini setelah 9 tahun menjalani rumah tangga bersama Mohamed Salah, Magi Sadeq memiliki dua orang anak. Anak pertama mereka bernama Makka Mohamed Salah yang lahir di di Westminster Hospital, London pada Oktober 2014 dan anak kedua mereka bernama Kayan Mohamed Salah yang lahir pada tahun 2020 lalu.

Sebenarnya Magi Sadeq juga ingin kehidupan keluarga kecilnya termasuk kedua anaknya tidak terlalu disorot oleh publik, namun malahan sang suami, Mohamed Salah malah kerap memposting foto-foto anaknya di akun Instagram miliknya.

Demikian ulasan tentang Magi Sadeq yang merupakan istri yang selalu mendukung karier Mohamed Salah sebagai salah satu pemain sepak bola terkenal di dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *