Menjelang akhir bursa transfer musim panas 2022 lalu Manchester City berhasil memboyong Manuel Akanji dari tim Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund. Dimana Manchester City mendapatkan Manuel Akanji dengan harga yang cukup murah yaitu 15 juta pound. Manchester City mengontrak Manuel Akanji dengan durasi 5 tahun dan mewarisi nomor punggung Fernandinho yaitu 25.

Dengan bergabungnya Manuel Akanji ke Manchester City, maka The Citizen juga memiliki WAGS atau wife anda girlfriends anyar juga yaitu Melanie Windler yang merupakan istri dari Manuel Akanji. Diketahui bek berkebangsaan Swiss tersebut sudah menikah dengan Melanie Windler sejak tahun 2019 silam. Penasaran dengan Melanie Windler, mari kita ulas dalam artikel ini.

Melanie Windler lahir di Jenewa, Swiss pada 14 Mei 1995 dan merupakan wanita Swiss yang cukup terkenal di negaranya. Sebelumnya Melanie Windler bekerja sebagai Desainer Interior, namun karena profesi sang suami sebagai pemain sepak bola, Melanie Windler memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya tersebut dan memilih untuk menjadi ibu rumah tangga.

Perjalanan cinta Manuel Akanji dan Melanie Windler bermula pada tahun 2015, dimana saat itu keduanya memutuskan untuk berpacaran. Pada saat itu Manuel Akanji baru saja pindah dari Winterthur ke Basel.

Meskipun dinegaranya pasangan ini terbilang cukup terkenal, namun pasangan suami istri ini cenderung jauh dari gosip. Keduanya juga sering memamerkan kemesraan mereka di media sosial Instagram mereka masing-masing.

Ketika karier Manuel Akanji mulai terlihat, kesetiaan Melanie Windler pun juga diuji. Dimana Melanie Windler selalu setia menemani Manuel Akanji yang saat itu diminati oleh salah satu tim besar di Jerman yaitu Borussia Dortmund.

Tepat delapan bulan setelah kepindahan Manuel Akanji ke Dortmund, dia dan Melanie Windler memutuskan untuk bertunangan pada tahun 2018. Tak sampai setahun, akhirnya pada bulan Juni 2019, Manuel Akanji dan Melanie Windler memutuskan untuk menikah. Dimana keduanya memutuskan menikah dengan sederhana, namun tetap elegan di Mallorca, Spanyol. Dan pada bulan Mei 2020 lalu, Melanie Windler melahirkan anak pertamanya yang merupakan buah cintanya dengan Manuel Akanji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here