Media Malaysia Takjub atas kemenangan Timnas Indonesia U-23 atas Timnas Taiwan U-23

Posted on

Bolazola – Media asal Malaysia, Makan Bola takjub melihat kehebatan Timnas Indonesia U-23 yang berhasil menang 9-0 atas Taiwan U-23 pada laga lanjutan Grup K, kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Media Malaysia mengatakan jika Timnas Indonesia tampil sangat garang dengan berhasil menang besar di stasiun Manahan, Solo.

Dari judul artikel yang di tulis Makan Bola, terlihat jika mereka cukup takjub dengan hasil pertandingan tersebut “Kualifikasi Piala Asia U-23:Indonesia mengalahkan Taiwan 9-0”. Dalam isi artikel tersebut juga, mereka menjabarkan jika skuad Garuda muda menang dengan gaya karena mampu tampil dengan baik dengan mempermalukan Taiwan 9-0 tanpa balas.

“Timnas Indonesia U-23 mengawali laga kualifikasi Piala Asia U-23 2024 dengan penuh gaya saat mengalahkan Taiwan 9-0 pada laga kedua Grup K di Stadion Manahan, Solo.” bunyi pernyataan Makan Bola di artikel yang mereka terbitkan pada hari Minggu (10/09/2023).

“Hadir sebagai runner-up Piala AFF U-23 2023, Timnas Indonesia yang dipimpin Shin Tae-Yong tampil garang di babak pertama.” tambahnya lagi.

Memang seperti yang kita lihat, Timnas Indonesia U-23 memang tampil sangat garang sejak babak pertama. Dengan kucuran gol hingga 5-0 atas Taiwan di 45 menit pertama, membuat Timnas Indonesia terlihat sangat superior.

Dengan hasil kemenangan besar ini juga, Timnas Indonesia U-23 menduduki pincak klasemen sementara Grup K. Meski tiga poin sama dengan Turkmenistan, namun karena selisih gol, membuat Timnas Indonesia bertengger di puncak klasemen. Timnas Turkmenistan diperkirakan akan tampil sebagai penghambat pada laga terakhir grup tersebut yang akan diselenggarakan pada 12 Sepetember nanti.

Hanya 16 tim yang terdiri dari 11 juara grup, dan 4 runner-up grup terbaik, serta tuan rumah Qatar yang berhak bermain di pentas Piala Asia U-23 2024 tahun depan.

Sumber : Okezone.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *