Maria Sanchez Del Moral, Wanita Cantik dan Cerdas Kekasih Dani Ceballos

Posted on

Daniel “Dani” Ceballos Fern├índez atau lebih dikenal dengan nama Dani Ceballos merupakan seorang pesepak bola berkebangsaan Spanyol. Dani Ceballos lahir di Utrera, Spanyol pada 7 Agustus 1996. Saat ini gelandang berusia 26 tahun tersebut memperkuat salah satu tim besar di La Liga Spanyol yaitu Real Madrid. Dani Ceballos juga merupakan punggawa Timnas Spanyol, dimana dia sudah mencatatkan 11 penampilan untuk timnas negaranya tersebut dengan menyumbangkan satu gol sejak debutnya pada tahun 2018.

Dani Ceballos mengawali karier sepak bola profesionalnya pada tahun 2014 dengan bergabung dengan Betis. Tiga tahun memperkuat Betis, akhirnya Dani Ceballos menyeberang ke Real Madrid pada tahun 2017, sebelum akhirnya pada tahun 2019 dia dipinjamkan ke klub besar Inggris, Arsenal. Dua musim berseragam Arsenal, Dani Ceballos kemudian kembali ke Real Madrid.

Namun sayangnya karier Dani Ceballos di Real Madrid tak berjalan mulus, karena dia harus bersaing ketat dengan gelandang-gelandang hebat lainnya untuk mendapatkan tempat utama di skuad Real Madrid. Di musim ini sendiri Dani Ceballos sudah tampil sebanyak 31 pertandingan dengan menyumbangkan 1 gol dan 5 asisst untuk Real Madrid di seluruh kompetisi.

Sebagai salah satu gelandang yang bermain untuk salah satu tim terbesar di Eropa, tentunya kehidupan pribadi Dani Ceballos pun tak luput dari sorotan para fans, termasuk soal kisah cintanya. Diketahui Dani Caballos memiliki seorang kekasih yang sangat cantik bernama Maria Sanchez Del Moral. Lantas siapakah Maria Sanchez Del Moral? Mari kita ulas dalam artikel kali ini.

Maria Sanchez Del Moral merupakan seorang perempuan berkebangsaan Spanyol, dia lahir pada 15 Maret 1995 di Sevilla, Spanyol. Itu berarti Maria Sanchez Del Moral lebih tua satu tahun bila dibandingkan dengan Dani Caballos yang lahir pada 7 Agustus 1996.

Tidak hanya cantik, Maria Sanchez Del Moral merupakan seorang wanita yang sangat pintar. Dimana dia pernah menempuh pendidikan di Magisterio Educacion Primaria dan mendapatkan gelar Magister Pendidikan Sekolah Dasar. Maria Sanchez Del Moral juga merupakan seorang model profesional, dimana dia kerap bekerja sama dengan beberapa produk terkenal.

Tidak diketahui dimana dan kapan Dani Ceballos serta Maria Sanchez Del Moral pertama kali bertemu, namun keduanya sudah berkencan sejak tahun 2017. Dua sejoli ini merupakan sepasang kekasih yang sangat romantis, dimana keduanya kerap memamerkan momen-momen kemesaraan mereka berdua di akun media sosial Instagram mereka.

Demikian ulasan tentang Maria Sanchez Del Moral, seorang perempuan cantik dan cerdas yang menjadi kekasih dari gelandang Real Madrid dan Timnas Spanyol, Dani Ceballos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *