David de Gea.
David de Gea.

Manchester United dan De Gea Segera Tambah Kesepakatan

Posted on

Bolazola – Kabarnya, Manchester United sedang mendekati kesepakatan baru dengan David de Gea terkait kontrak barunya. Kiper tersebut segera habis kontrak dan bisa pergi dari Old Trafford secara gratis pada akhir musim ini.

Namun, Manchester United percaya mereka sedang mendekati kesepakatan yang akan membuat De Gea tetap bertahan dengan potongan gaji dasar, tetapi dengan insentif yang lebih besar terkait kinerja.

Sebagian besar syarat telah disepakati meskipun pembicaraan masih berlangsung tentang bagaimana struktur kontraknya.

Manchester United juga memiliki opsi untuk memicu perpanjangan satu tahun pada kontraknya yang berlaku hingga bulan Mei, tetapi ada keyakinan di klub bahwa persyaratan baru akan ada sebelum itu diperlukan.

De Gea telah menjadi kiper andalan sejak kedatangan Erik ten Hag musim panas lalu, dengan 47 penampilan di semua kompetisi.

Pemain berusia 32 tahun itu telah melakukan lebih dari 500 penampilan sejak tiba dari Atletico Madrid pada 2011. Ia telah memenangkan penghargaan pemain terbaik Manchester United sebanyak empat kali dan meraih gelar Premier League, Piala FA, Carabao Cup, dan Liga Europa selama 12 tahun berkarir di Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *