Bolazola– Persis Solo gagal menang di laga sebelumnya. Melawan Borneo FC, Persis Solo bermain imbang dengan skor 1-1. Tak ingin larut dengan kesedihan, Gianluca Pandeynuwu menegaskan Persis Solo kini fokus pada laga selanjutnya melawan PSIS Semarang dalam laga bertajuk Derbi Jateng.

Laskar Sambernyawa, julukan dari Persis Solo, bermain imbang 1-1 saat melawan Borneo FC. Laga ini digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Minggu (12/2) kemarin. 

Hasil imbang sedikit merugikan kubu Persis Solo. Selain karena berstatus sebagai tim tuan rumah, Persis Solo pun tak bisa memanfaatkan kondisi Borneo FC yang sedang terpuruk. Persis Solo masih berusaha masuk zona 10 besar di klasemen sementara Liga 1.

Kiper Persis Solo, Gianluca Pandeynuwu, menegaskan kini Persis Solo sudah fokus pada laga melawan PSIS Semarang. Gianluca Pandeynuwu ingin Persis Solo kembali demi masuk jalur kemenangan.

“Kita langsung fokus menjalani laga berikutnya lawan PSIS. Tentu lawan PSIS kita ingin menang agar ini menjadi kebiasaan untuk tim,” kata Gianluca Pandeynuwu, dikutip Bolazola dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Laga ini kerap disebut sebagai Derbi Jateng. Kedua klub ini berasal dari Jawa Tengah (Jateng). PSIS Semarang bermarkas di Semarang, Ibukota Jawa Tengah. Sementara itu, Persis Solo berada dalam wilayah Jawa Tengah. Laga ini akan digelar di Stadion Jatidiri pada Jumat,17 Februari 2023 mendatang. Pada putaran pertama lalu, pertemuan terakhir dengan skor 0-0.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here