Luana Atik Lopes, Perempuan yang Cantik dan Seksi Kekasih Striker Real Madrid Rodrygo

Posted on

Rodrygo Silva de goes atau lebih dikenal dengan nama Rodrygo adalah seorang pesepak bola profesional yang berasal dari Brasil. Rodrygo lahir di Osasco, Sao Paulo, Brasil pada 9 Januari 2001. Saat ini penyerang 22 tahun tersebut memperkuat salah satu tim besar di Spanyol yaitu Real Madrid. Rodrygo juga merupakan punggawa Timnas Brasil, dimana dirinya sudah tampil sebanyak 12 pertandingan dengan menyumbangkan satu gol sejak debutnya pada tahun 2019 bersama timnas negaranya tersebut.

Rodrygo merupakan produk dari akademi sepak bola junior Santos, dimana dia bergabung di akademi Santos pada tahun 2011. Dan baru tahun 2017, Rodrygo bermain untuk tim utama Santos. Kemudian pada tahun 2019, Rodrygo memutuskan untuk merantau ke Spanyol untuk bergabung dengan Real Madrid.

Bersama Real Madrid, karier sepak bola Rodrygo semakin naik sehingga di tahun 2019 dia dipanggil untuk memperkuat Timnas Brasil. Di musim ini sendiri di Real Madrid, Rodrygo sudah bermain sebanyak 40 pertandingan dengan menyumbangkan 10 gol dan 8 assist untuk Real Madrid di seluruh kompetisi.

Sebagai salah satu striker muda berbakat dan bermain di salah satu tim besar di Eropa, tentunya kehidupan pribadi Rodrygo pun tak luput dari sorotan publik, termasuk soal kisah asmaranya. Diketahui Rodrygo sedang menjalin kisah cinta dengan seorang perempuan cantik bernama Luana Atik Lopes. Lantas siapakah Luana Atik Lopes? Mari kita ulas dalam artikel kali ini.

Luana Atik Lopes merupakan seorang perempuan cantik yang berasal dari Brasil, dia lahir pada 8 Juli 1998. Ini artinya Luana Atik Lopes tiga tahun lebih tua bila dibandingkan dengan Rodrygo yang lahir pada 9 Januari 2001. Luana Atik Lopes sendiri merupakan sosok perempuan yang tertutup, sehingga tidak banyak informasi terkait latar belakang keluarganya. Namun diketahui dia lahir dari seorang ibu yang bernama Evelyn Atik Lopes.

Diketahui Rodrygo dan Luana Atik Lopes pertama kali bertemu ketika sang pemain baru saja memulai karier sepak bola profesionalnya bersama klub Brasil, Santos. Sedangkan saat itu Luana Atik Lopes sedang menempuh bangku kuliah di Universitas Katolik Santos. Semenjak pertemuan tersebut, akhirnya keduanya semakin dekat dan memutuskan untuk berpacaran.

Luana Atik Lopes merupakan sosok perempuan yang selalu mendukung karier sang kekasih, Rodrygo. Dimana ketika Real Madrid menjuarai La Liga Spanyol musim 2021-2022 lalu, Luana Atik Lopes datang ke Santiago Bernabeu untuk ikut merayakan gelar juara tersebut bersama Rodrygo. Momen tersebut juga diposting Luana Atik Lopes di akun Instagram pribadi miliknya.

Luana Atik Lopes juga terbilang cukup aktif di media sosial Instagram, dimana dia kerap memamerkan foto-foto seksinya di platform tersebut. Saat ini akun Instagram pribadi milik Luana Atik Lopes sudah diikuti oleh lebih dari 76 ribu pengikut.

Demikian ulasan tentang Luana Atik Lopes, seorang perempuan cantik dan seksi dari Brasil yang menjadi kekasih dari striker muda milik Real Madrid dan Timnas Brasil yaitu Rodrygo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *