Lionel Messi.
Lionel Messi.

Lionel Messi Pasti Tinggalkan PSG?

Posted on

Bolazola – Seorang sumber mengatakan bahwa Lionel Messi tidak mungkin mencapai kesepakatan dengan PSG untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub.

L’Equipe yang merupakan media berbasis Prancis pertama kali melaporkan berita tersebut. Negosiasi antara kedua belah pihak berhenti di tempat, dan ini menimbulkan keraguan besar tentang masa depan pemenang Piala Dunia itu di Paris.

Sang juara Prancis ingin Messi mengambil potongan gaji sebesar 25% dari gajinya sekarang ini, yang bernilai 40 juta euro per tahun. Meskipun demikian, pertemuan baru antara klub dan ayah serta agen Messi, Jorge, masih dijadwalkan pada akhir bulan ini untuk menemukan solusi.

Sumber yang sama mengatakan bahwa Lionel Messi kemungkinan akan menandatangani kontrak baru sebelum Piala Dunia, tetapi situasinya telah berubah sejak itu.

Lionel Messi gagal mengulang penampilan gemilangnya di Piala Dunia bersama PSG dan klub meragukan apakah Messi masih bisa memberikan performa terbaiknya dalam pertandingan Liga Champions.

Kapten Argentina tersebut mengecewakan saat PSG dihempaskan keluar dari kompetisi oleh Bayern Munich bulan lalu.

Sumber itu pun mengatakan bahwa Lionel Messi, 35, tidak mau mengurangi gajinya dan merasa kesal setelah namanya dihina oleh sebagian suporter klub dalam dua pertandingan kandang sebelumnya.

Sumber yang sama menambahkan bahwa Messi membuka semua peluang untuk tim lain membuat tawaran kepadanya.

Ayahnya, Jorge, telah membahas kemungkinan kembalinya ke Barcelona, tetapi secara finansial sulit dicapai, sementara kubu Lionel Messi juga menunggu tawaran dari Inter Miami dan MLS.

Kabarnya, Lionel Messi terbuka untuk bermain di Amerika Serikat sebelum karirnya berakhir. Sementara klub Arab Saudi Al Ittihad masih tertarik mendapatkan jasanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *