Foto : @PERSIB.co.id/Barly Isham
Tanpa Teja, Persib tetap percaya diri melawan Persija

Lawan Persija Tanpa Teja Paku Alam, Persib Tetap Percaya Diri

Posted on

Bolazola – Persib Bandung tengah bersiap menghadapi Persija Jakarta pada laga tunda pekan ke-18 Liga 1 musim 2022/2023. Pada laga besar ini, Persib tanpa Teja Paku Alam. Meski tanpa kiper utamanya tadi, Persib tetap percaya diri pada laga melawan Persija nanti.

Teja Paku Alam mendapatkan kartu merah saat laga Barito Putera melawan Persib Bandung. Laga tadi digelar di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Senin, 27 Februari 2023 lalu. Pada laga tadi, Persib kalah 1-2 dari Barito Putera.

Persib Bandung kini tengah bersiap menghadapi Persija Jakarta pada laga tunda pekan ke-18 Liga 1 musim 2022/2023.

Laga Persija Jakarta melawan Persib Bandung akan digelar pada hari Jumat, 31 Maret 2023. Pada pertemuan pertama lalu, Persib Bandung menang 1-0 atas Persija Jakarta di laga ini.

Kedua klub ini sedang bersaing dalam perebutan posisi kedua klasemen sementara Liga 1. Persib ada di peringkat kedua dengan mengumpulkan 59 poin dari 30 laga. Sementara itu, Persija Jakarta berada di posisi ketiga dengan 54 poin setelah 29 laga.

Foto : @PERSIB.co.id/Barly Isham

 Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos, menegaskan Persib Bandung masih punya 4 kiper. Passos, sapaan dari Luizinho Passos, percaya dengan semua kiper yang dimiliki oleh Persib Bandung.

“Saya masih punya empat kiper dan percaya dengan semuanya karena mereka sudah bekerja sama bagusnya. Saya memberikan latihan pada semua kiper yang ada,” kata Luizinho Passos, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib Bandung.

Passos menegaskan Persib Bandung percaya diri dengan Reky Rahayu sebagai kiper utama di laga melawan Persija Jakarta. Diharapkan, Reky bisa tampil bagus di laga ini.

“Saya merasa percaya diri terhadap Reky untuk bermain melawan Persija, saya harap dia bisa tampil dengan performa yang bagus,” ucap Luizinho Passos.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *