Bolazola– Marselino Ferdinan sukses mencetak 2 gol di laga Persebaya melawan Persita pada pekan ke-19 Liga 1. Marselino Ferdinan membeberkan kunci dirinya bisa tampil tajam meski jarang berkumpul di Persebaya sebelumnya karena sering membela Timnas Indonesia.

Laga dalam pekan ke-19 Liga 1 musim 2022/2023 ini digelar di Stadion Indomilk Arena (Tangerang), kandang dari Persita Tangerang. Ini menjadi laga perdana bagi kedua klub di putaran kedua Liga 1 musim ini.

Menyerang sejak awal laga, Persebaya Surabaya baru unggul di menit ke-27. Wonderkid andalan Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan, sukses menjebol jala Persita Tangerang. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Masuk babak kedua, Persebaya Surabaya kian bermain trengginas. Marselino kembali mencetak gol di menit ke-48. Setelah itu, 3 gol lain dicetak oleh Persebaya Surabaya.

Ketiga gol tadi dicetak oleh Rizky Ridho pada menit ke-63. Lalu, Paulo Victor melalui eksekusi pada menit ke-81. Gol terakhi Persebaya Surabaya dicetak oleh Sho Yamamoto di menit ke-87.

Skor 5-0 menutup laga ini untuk kemenangan Persebaya Surabaya. Hasil ini membuat Persebaya Surabaya naik ke posisi 8 dengan 25 poin. Persebaya Surabaya hanya tertinggal satu poin dari Arema FC yang ada di peringkat ke-7 dengan 26 poin.

Gelandang serang Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan, mengakui dirinya jarang berkumpul di Persebaya sebelumnya karena sering membela Timnas Indonesia. Marselino Ferdinan mengklaim dirinya sudah saling paham dengan pemain Persebaya lainnya.

“Saya memang jarang kumpul dengan pemain lain tapi sebelum-sebelumnya saya kan sudah mengetahui banyak pemain-pemain dan saling mengerti satu sama lain,” tutur Marselino Ferdinan, dikutip Bolazola dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru.

Marselino Ferdinan mengklaim masa adaptasinya tak terlalu lama. Marselino Ferdinan mengklaim dirinya sudah tahu style permainan Persebaya.

“Jadi untuk adaptasi tidak perlu lama karena sudah mengetahui semua pemain Persebaya style-nya bagaimana. Jadi kita percaya satu sama lain,” lanjut Marselino Ferdinan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here