Kenalin Rike Nooitgedagt, Istri yang Selalu Mendampingi Bek Liverpool dan Timnas Belanda Virgil van Dijk

Posted on

Virgil van Dijk merupakan seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari Belanda. Virgil van Dijk lahir di Breda, Belanda pada 8 Juli 1991. Saat ini bek tengah berusia 31 tahun tersebut memperkuat salah satu tim besar di Liga Inggris yaitu Liverpool. Virgil van Dijk juga merupakan punggawa Timnas Belanda, dimana Virgil van Dijk sudah bermain sebanyak 56 pertandingan dengan menyumbangkan 6 gol untuk timnas negaranya semenjak debutnya pada 2015.

Virgil van Dijk sendiri mengawali karier sepakbola profesionalnya bersama Groningen pada tahun 2011. Kemudian pada 2013, Virgil van Dijk memutuskan untuk hengkang ke Celtic. Tiga musim memperkuat Celtic, Virgil van Dijk kemudian memutuskan buat merantau ke Inggris buat bergabung bersama Southampton pada tahun 2015.

Tiga tahun memperkuat Southampton, bakat Virgil van Dijk pun mulai dilirik oleh salah satu tim besar di Inggris yaitu Liverpool. Sebelum akhirnya pada Januari 2018, Liverpool resmi memboyong Virgil van Dijk dari Southampton. Dan semenjak berseragam Liverpool, karier sepak bola Virgil van Dijk pun semakin dikenal dunia.

Dalam beberapa musim terakhir ini, Liverpool memang selalu mengandalkan Virgil van Dijk di lini belakang mereka. Bahkan Virgil van Dijk menjadi salah satu bek paling tangguh di dunia. Di musim ini sendiri, Virgil van Dijk sudah tampil sebanyak 41 pertandingan dengan menyumbangkan 3 gol serta 1 assist bersama Liverpool diseluruh kompetisi.

Sebagai salah satu bek terbaik di dunia yang saat ini bermain untuk salah satu tim besar di Liga Inggris serta menjadi salah satu punggawa Timnas Belanda, tentunya kehidupan pribadi Virgil van Dijk pun tak pernah luput dari sorotan para fans, termasuk soal kisah asmaranya. Diketahui Virgil van Dijk memiliki seorang istri yang sangat cantik bernama Rike Nooitgedagt. Lantas siapakah Rike Nooitgedagt?

Rike Nooitgedagt merupakan seorang perempuan yang berasal dari Breda, Belanda. Rike Nooitgedagt merupakan sosok perempuan yang tertutup, sehingga tidak diketahui kapan dia dilahirkan, dan dimana dia bersekolah. Namun diketahui Rike Nooitgedagt merupakan sosok perempuan yang pekerja keras, dimana dia memulai kariernya sebagai seorang sales associate.

Virgil van Dijk dan Rike Nooitgedagt saling mengenal ketika keduanya masih remaja, namun saat itu keduanya hanya berteman saja. Namun setelah bersahabat cukup lama, akhirnya keduanya pun merasa saling cocok dan akhirnya memutuskan untuk berpacaran pada tahun 2013. Dimana saat itu Virgil van Dijk baru pindah ke Celtic, sehingga Rike Nooitgedagt pun ikut mendampinginya.

Bertahun-tahun menjalin kisah asmara, akhirnya Virgil van Dijk dan Rike Nooitgedagt memutuskan untuk menikah pada tahun 2016 lalu. Dan saat ini keduanya sudah dikaruniai dua orang anak perempuan, mereka adalah Nila van Dijk yang lahir pada 2014 dan Jadi van Dijk yang lahir pada tahun 2016.

Demikian ulasan tentang Rike Nooitgedagt, seorang perempuan cantik dari Belanda yang menjadi istri dari bek tangguh milik Liverpool dan Timnas Belanda, Virgil van Dijk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *