Kenalin, Patricia Noarbe Seorang Pelatih Gebugaran yang Jadi Calon Istri Marcos Llorente

Posted on

Marcos Llorente Moreno atau lebih dikenal dengan nama Marcos Llorente merupakan seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol. Marcos Llorente lahir di Madrid, Spanyol pada 30 Januari 1995. Saat ini gelandang berumur 28 tahun tersebut memperkuat salah satu tim di La Liga Spanyol yaitu Atletico Madrid. Marcos Llorente juga merupakan punggawa Timnas Spanyol, dimana dia sudah bermain untuk timnas negaranya tersebut sebanyak 18 pertandingan semenjak debutnya pada November 2020.

Lahir di kota Madrid, Marcos Llorente memutuskan untuk bergabung bersama akademi sepak bola Real Madrid pada tahun 2008, sebelum akhirnya dia mendapatkan debut pertamanya bersama tim Real Madrid B pada tahun 2014. Setahun kemudian, Marcos Llorente dipromosikan ke tim utama Real Madrid.

Namun sayangnya karier Marcos Llorente bersama tim utama Real Madrid tak berlangsung lama, karena pada tahun 2016 Marcos Llorente dipinjamkan ke Alaves. Setahun kemudian setelah masa peminjaman habis, Marcos Llorente kembali ke Real Madrid. Namun tetap saja, Marcos Llorente kalah bersaing untuk mendapatkan tempat utama di Real Madrid, sebelum akhirnya dia memutuskan untuk menyeberang ke Atletico Madrid pada tahun 2019.

Semenjak bergabung bersama Atletico Madrid, karier sepak bola Marcos Llorente semakin naik, dimana dia dalam beberapa musim terakhir menjadi salah satu pemain penting di lini tengah Atletico Madrid. Di musim ini sendiri, Marcos Llorente sudah bermain sebanyak 26 pertandingann dengan menyumbangkan 3 gol dan 3 assist untuk Atletico Madrid di seluruh kompetisi.

Sebagai salah satu pemain sepak bola yang bermain untuk salah satu tim terbaik di La Liga Spanyol, tentunya kehidupan pribadi Marcos Llorente pun tak luput dari sorotan para fans, termasuk soal kisah asmaranya. Diketahui Marcos Llorente seorang calon istri yang sangat cantik bernama Patricia Noarbe. Lantas siapakah Patricia Noarbe? Mari kita ulas dalam artikel kali ini.

Patricia Noarbe merupakan seorang perempuan yang berasal dari Spanyol, dia lahir pada 8 Agustus 1996. Patricia Noarbe adalah sosok perempuan yang sangat cantik, seksi dan cerdas, dimana dia merupakan lulusan dari Universitas King Juan Carlos di bidang Hukum dan Administrasi Bisnis.

Diketahui Patricia Noarbe berprofesi sebagai seorang instrukur kebugaran profesional, model serta pengusaha yang sukses. Dimana Patricia Noarbe merupakan pendiri dari Paddyness, sebuah perusahaan yang membantu orang-orang untuk mendapatkan tubuh yang sehat.

Marcos Llorente dan Patricia Noarbe pertama kali bertemu pada tahun 2013 silam, semenjak pertemuan tersebut keduanya yang merasa cocok akhirnya memutuskan untuk berpacaran. Bertahun-tahun menjalin kisah cinta, akhirnya pada tahun 2021 lalu, Marcos Llorente dan Patricia Noarbe memutuskan untuk bertunangan.

Demikian ulasan tentang Patricia Noarbe, seorang pelatih kebugaran, model dan pengusaha yang menjadi calon istri dari gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *