Kenalin, Marta Diaz Youtuber Cantik Dari Spanyol Pujaan Hati Sergio Reguilon

Posted on

Sergio Reguilon Rodríguez atau lebih dikenal dengan nama Sergio Reguilon merupakan seorang pemain sepak bola yang berasal dari Spanyol. Sergio Reguilon lahir di Madrid, Spanyol pada 16 Desember 1996. Saat ini bek berusia 26 tahun tersebut memperkuat Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman dari klub Inggris, Tottenham Hotspur.

Lahir di kota Madrid, Sergio Reguilon memulai karier sepakbola dari akademi sepak bola Real Madrid pada tahun 2005. Sergio Reguilon mendapatkan kesempatan untuk bermain di tim Real Madrid B pada tahun 2015, sebelum akhirnya dia dipinjamkan ke Logrones. Kemudian pada tahun 2017, Sergio Reguilon kembali ke Real Madrid.

Pada musim 2018-2019, Sergio Reguilon sempat diberi kesempatan untuk bermain bersama tim utama Real Madrid, namun sayang belum ada semusim Sergio Reguilon dipinjamkan ke Sevilla pada tahun 2019. Setelah kembali ke Real Madrid pada tahun 2020, Sergio Reguilon langsung dijual ke Tottenham Hotspur. Dua musim menjadi pemain penting di Tottenham Hotspur, Sergio Reguilon dipinjamkan ke Atletico Madrid pada tahun 2022.

Namun sayangnya, di musim pertamanya di Atletico Madrid, Sergio Reguilon tidak mendapatkan banyak menit bermain, dimana dia hanya tampil sebanyak 5 pertandingan untuk Atletico Madrid di seluruh kompetisi. Meski demikian, Sergio Reguilon tetaplah seorang lelaki yang beruntung karena memiliki seorang kekasih yang cantik dan setia bernama Marta Diaz. Lantas siapakah Marta Diaz? Mari kita ulas dalam artikel kali ini.

Marta Diaz merupakan seorang perempuan yang berasal dari Spanyol, dia lahir pada 30 Oktober 2000. Diketahui Marta Diaz merupakan seorang vlogger Youtube, dimana dia memiliki channel youtube sendiri yang diberi nama Marta Diaz. Selain sebagai youtuber, Marta Diaz juga merupakan seorang influencer di media sosial Instagram.

Sergio Reguilon dan Marta Diaz pertama kali bertemu pada tahun 2019, semenjak pertemuan tersebut akhirnya keduanya semakin dekat dan akhirnya memutuskan untuk berpacaran serta tak terpisahkan hingga saat ini. Ketika Sergio Reguilon bermain untuk Tottenham Hotspur, Marta Diaz sebagai kekasih yang setia dan mendukung karier sang kekasih juga ikut tinggal bersama di London.

Sebagai seorang youtuber dan influencer, Marta Diaz juga sangat aktif di media sosial Instagram, dimana dia kerap memamerkan foto-foto mesranya dengan Sergio Reguilon di platform tersebut. Akun media sosial Instagram milik Marta Diaz sendiri sudah diikuti oleh lebih dari 3,3 juta pengikut.

Demikian ulasan tentang Marta Diaz, seorang youtuber dan influencer cantik dari Spanyol yang menjadi kekasih dari bek Atletico Madrid, Sergio Reguilon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *